Just In
Community
Forum
V
More
for Cintaku Membara di Stan Es Serut

8/17/2018 c1 Kyudo YI
ko ujungnya miris ya wkwk kasian bgt cukee XD
ditunggu fic lainnya ya, ganbatte! ;)

ino-chan
7/31/2018 c1 Guest
Poor, Sasuke~~~
FF nya menghibur. Sukaaaaaa!
Pengin dongs mampir ke kedai es serutnya SasTachi. xD
7/31/2018 c1 yumehara
wakakak turun lepel itu dari nuke ninceo grup suksesplayboysampe jadi mang mang es serut. gapapa lah ya yang fenting laku ludes dan tetep tamfan ! ngocol banget iniiii parah
7/30/2018 c1 4RyuiMochi97
Nyahahahahaha
7/30/2018 c1 aye
Gaara bilang pacar, Ino bilang suami.

Jadi... mereka itu pacaran waktu sudah menikah?
7/30/2018 c1 11Meenyaaw
XD Mee ga bisa berhenti ketawa saat udah sampai di akhir scane, kepala Mee sampai kebentur tembok XD

Awalnya Mee udah kepo saat baca judulnya "Hasemeleh, judul badai sangad, XD"
Ceritanya se lucu judulnya wkwkwk

Sukaa
7/30/2018 c1 116shirocchin
Aataga nemu fanfik sasuino lucu huhu aku suka banget idenya sasu jadi penjual es udah bosen banget sama ceo uchiha corp segala macam wkwkwk sasu alay pisan itachi kok lucu sih gemessss sayang ino udah milik gaara ciyan deh sasu u jomblo aja sas wkwkw
Aku butuh banget ff lucu2 dan ringan kayak gini bikin lagi yaaa :"3

Desktop Mode . Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service