Just In
Community
Forum
V
More
for ADVENTURE OF NAMIKAZE FAMILY

4/30 c12 Ling Furuya
Wuaaaah Aothor keren fanfic yg ini
11/17/2019 c12 Awy77 Andrian
Baca marathon wkwk. Shina keren deh #sinipeluk wkwk.
9/12/2019 c12 Steven Yunior Roger
Menarik menarik...
tapi untuk kuchiyosenya itu yang bikin penasaran...
itu kuchiyose dari dimensi mana...?
bukankan katanya Rikudo, perjalanan antar dimensi itu bahaya
kalau emang dari dimensi naruto, kok gak komplain tuh kuchiyose...?
6/3/2019 c11 Raynoval
seru cuk lanjuttt
5/17/2019 c11 narusaku29
astaga kemana mana saja aku baru nemuin fic yang keran baca satu chap langsung tertarik dan ketika scrol kebawah ternyata sudah ada 11 chap,kukira ketika sampai tengah mungkin akan aga membosankan kaya fic lainya kara 11 chap belum selesai tp ternyata senakin kesana makin menarik dan seru aku juga suka momen monen narusaku dan shinachiku waktu di dimensi lain!
ok harapanku semoga cepet di up dan bisa sampai end jangan nanggung di tengah jalan,ok aku tunggu kelanjutanya!
5/18/2019 c11 1Angela-chan12
aaaa jangan last lah next chapternya thor panjangin dikit pah sampe 15 chapter
5/16/2019 c11 tha niako
orang yg gk punya komotmen macam drimu gk slah bnyak bacot. pembual orng pda ngrti kok klo klian pembuat fuc bonyak omong dan munafik
5/16/2019 c11 the ereaser
sampah mnydihkn mcam mu itu mnk bnyak bcit, omong kosong dan munafik. apa yg di haraokn dr anak kncur sperti mu
5/16/2019 c11 MANASYE
semangat kak, mudah mudahan chapter berikutnya cepat update
5/8/2019 c1 4d
Kapan updatenya, gak sabar nunggu kelanjutannya..

Semangat..
4/10/2019 c10 4d
Ditunggu update terbarunya... semangat... _
3/12/2019 c10 shinachiku
kpn up Thor nungguin nih seminggu
3/10/2019 c10 agisummimura
Lanjut
3/6/2019 c10 the fuck
mkin lama mkin nmpak tumpul nya otak mu. da macam kumpulan taik aja fnfic kau ni
3/4/2019 c1 4d
Lanjutttt..kan. author...
Ga' sabar liat kelanjutannya...
ganbatte ne...
36 Page 1 .. Last Next »

Desktop Mode . Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service