Just In
Community
Forum
V
More
for The Silver Girl

7/5/2020 c6 16Adelaide Raverin
Loh loh. kaget dong kirain bener ada lanjutannya, yah, sayang banget, padahal sebenarnya author sudah dapat jalan ceritanya ya? Sayang banget loh huhuhu.
7/4/2020 c4 Adelaide Raverin
Ralat review sebelumnya. Maksudnya 1 september 1980 hehehe ._.v
7/4/2020 c3 Adelaide Raverin
Oh ya, sebenarnya dari chapter pertama mungkin aja valerie seangkatan dengan ginny, karena ia berumur 13 pas musim dingin. Logikanya sih harusnya baru kelas dua, karena tahun ajaran baru di hogwarts mulainya di awal musim gugur, baru setelah itu musim dingin. Kalau lahirnya 1 september 1981 dan seterusnya, harusnya masuk angkatannya ginny. Cmiiw
7/4/2020 c1 Adelaide Raverin
Ini bagus banget sih. Pemilihan kata2nya bagus, ada yg bikin ketawa juga. Walau ada yg agak janggal kenapa ada tugas dari prof. Binns ya, kukira harry sedang liburan. Dan untuk idenya bagus, penyegaran dari tokoh dan jalan cerita yg begitu2 saja. Ini beda. Jadi penasaran
10/4/2019 c5 Nivellia Neil
Ini beneran SI?
5/4/2019 c5 Fahri.uchiha
Keren, kapan lanjut?
3/25/2019 c3 1tartargila
MASUKKAN DIA KE RAVENCLAW!
OH MY GOD!
I WANNA SCREAM!

HUWAAAA I LOVE YOU! ITS BEEN AWHILE SINCE THE LAST TIME YOU UPDATE!
3/20/2019 c2 betelgeuts
w melelh bayangin exo nyayi eng ver , btw bagus min ceritanya ,

ps . w jg exol hallo salam kenal
3/11/2019 c2 tartargila
Vale itu witch kan? kan? please say yes!
terus harry sama vale jumpa lagi pas di hogwarts kan?
keep fighting author-san
pas lihat kiriknya di 'the wqy you smile'
langsung... dang lagu exo... :v

gak sabar tunggu kelanjutan ceritanyaaaaaa
3/6/2019 c1 tartargila
ceritanya bangusssss
aul sukaaaaaaaaa
next plase

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service