FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for The Precious

12/22/2019 c1 3FCI. Vinland
yare yaregomen Kaichou kalau baru review. Ceritanya sangat menarik... bisa kebawa perasaan kayaknya kalau ada gampang baper, wkwkwkw...

yang penting ane tetap mendukungmu Kaichou...
9/7/2019 c1 5Tachibana Ema
Haii..
sebelumnya ku ucapkan terimakasih karna sudah ikut partisipasi dalam event kali ini.

Cara penulisan ceritanya sangat baik dan mudah dipahami.. tapi ada beberapa penulisan kata yg kurang.. seperti penulisan italic yg gk konsisten, typo dibeberapa kalimat yg sampai buat aku baca beberapa kali untuk memahami apa maksud dari kata kata tersebut. dan soal ceritanya.. fic ini bagus dan cukup berkesan buat aku pribadi. Fic km mengajarkan kita untuk tidak menilai seseorang dari luarnya saja.. dan perbuatan bulying itu gk banget.
9/7/2019 c1 8Sevirel Reshi Dashi
Yo, Aibo! Sorry baru baca dan ngereview. Kuharap ketika kau membuat cerita ini, Sara tidak pernah ehem when, tapi mendapatkan penyakit itu dari ibunya, darah keturunan. Satu kata, sedih. Aku memang menyukai genre Angst, tapi tak suka dengan endingnya yang sad. Sukanya yang happy ending. Kan bagus tuh, awalnya Angst tapi berakhirnya Happy ending. Btw, ini cerita yang tadinya mau lu bikin judulnya lost oasis, kan? Hehehe. Semoga kita menang, Aibo. Btw lagi, pesan lu bagus. Katakan tidak untuk Bully!
9/6/2019 c1 4Al-kun666
Knapa ga diceritain adegan dmna Saara bisa dapet HIV? Wkwk
9/1/2019 c1 11Risa Goryukanda
Good one! Keep it up :D
9/1/2019 c1 Guest
Nggak akan banyak komentar, Thor.
Satu, PUEBI masih banyak kekeliruan, baiknya perbaiki lagi.
Dua, Sara ngaku HIV, di depan kelas?
Author sehat? Logisnya, kebanyakan orang dengan ODHA itu akan menyimpan rapat-rapat hal seperti itu. Karena selain aib, itu akan menyebabkan pandangan negatif dari orang-orang sekitar. Dan dia ngaku begitu saja, dengan entengnya? Maaf, Thor. Tapi itu terlalu dibuat-buat. Macam membunuh diri sendiri, pantas aja Sara di bully.
Tapi, keseluruhan udah baik. Cuma ada beberapa paragraf yg tidak penting dan boros.
Saya hanya pembaca dan selalu ngikuti alur cerita yamg saya baca. Semangat
9/1/2019 c1 Guest
Type your review here. Lumayan
9/1/2019 c1 7Jinchuriki Shukaku
sasuga menyentuh semoga menyentuh para pembaca sekalian Amiin
9/1/2019 c1 1Unlimited Lost Works
Sedih gua gan... Gua pikir Pair Naru*Sara..?! Malah Sara nya Mati.., kebanyakan gua baca Fic yg Pair Naru*Sara selalu berakhir tragis...?! Klau gak Naruto yg Mati, Sara nya yg Mati. Lanjutkan bosque klau bisa buat yg Pair antara Naru*Sara tapi yg Endingnya Happy...
9/1/2019 c1 misstikus
aku suka pesannya

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service