Just In
Community
Forum
V
More
for The Tale Between Embodiment of Evil and The Channel

1/16 c1 X Hikaru Neko X
your fanfic is shittttt
3/29/2020 c1 11Abidin Ren
ceritanya bagus. penulisan nya juga lumayan..
saran dari gua,,,mungkin jangan terlalu banyak skip..coba juga dengan penulisan deskripsi tentang tokoh nya yang sedang berjalan sambil memerhatikan daerah sekitar, agar ceritanya tidak terlalu monoton. masa' setiap satu adegan selesai langsung ganti ke adegan utama yang lain..nanti malah bisa ngebosenin.
mungkin itu aja saran gua..
semangat nulis ceritanya..dan kita ramaikan kembali fanfiction indonesia!
#FI_2020_Bangkit!
12/27/2019 c1 8SADIO MANE
Aku sih berharap ini lanjut hehehe
12/16/2019 c1 1Sora no Kuni
Jadi ini semacam Crossover atau gimana ?
12/11/2019 c1 pain
inotia4..alurnya sama inotia4 tp tetep bagus bro
12/11/2019 c1 nemea
alur cerita inotia4..wkwkwk aku dah end bro inotia nya
12/9/2019 c1 sutoyo
Type your review here. Cocok jdi bawahan danzo dan setia sampai mati pada danzo
12/10/2019 c1 3schwarzhaarige
Bagus ni ficnya.
Saya gak bisa untuk ngasih penilaian yg bagaimana. Dan saya rasa, ya cuma tanda bacanya saja kali yang mesti diperbaiki lagi, mungkin?
Tetap semangat!
12/9/2019 c1 5FI.Shiba Hanakusa
Bagus! Summary nya bikin tertarik buat baca fic nya. Enak dibaca juga karena rapi...

Tapi harus diperhatikan di beberapa kalimat ada pengulangan kata yg sama. Misal kata sambung 'dan' yg mncul berulang itu ga baik juga. Itu aja, lanjut kak!

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service