Just In
Community
Forum
V
More
for Home Sweet Home

6/7/2020 c6 Mashiro Yuuki
Nah liat nanti liat moment apa nih, cari sklh baru ato malah mulung wkwkkw
6/7/2020 c6 1Muhammad Rifki
Gak gue sangka konfliknya sampai membuat naruto keluar sekolah.
Up ini lagi thor penasaran kelanjutannya
6/7/2020 c6 qyuuji
wah update juga.. konflik sialan.. aku ingin romance.. aku ingin hal ero.. awokawok
6/2/2020 c5 Mashiro Yukki2
up :V
6/2/2020 c5 dr.17
ahh, lanjut erocchin xD. Tertarik banget sama pairnya, dan juga penasaran kelanjutan ceritanya, awalnya ngira bakal aneh karena pertama kali baca fanfic crossover naruto, tpi malah ketagihan xD. Trus saya juga suka sama gaya bahasanya erocchin, bikin saya bisa enjoy baca ceritanya :D. Semoga secepatnya lanjut ya :D #salamhangatbibirnyareinaXD
5/12/2020 c5 Shinnmikio
mantap thorr ceritanya <3
5/10/2020 c5 Uzuto
masih menunggu
5/1/2020 c5 7FCI Rumah Utama
Apakah khusina akan mati?
5/1/2020 c5 Satria
Lanjutkan gannn
4/30/2020 c1 HikkiNeeT11
baca ni fanfic kok berasa gak asing ya
ceritanya sama kaya anime yg yuri , cuman gua lupa lagi nama animenya
4/30/2020 c1 HallumodE
Bismillah... moga gada adegan yg bikin gw tegang! awokawokawok
4/30/2020 c5 yusufharrysetiawan
bjir
4/30/2020 c5 Santo Lucifer
kyaaaaa akhirnya updateeee
4/29/2020 c1 HallumodE
Update kapan! greget ini gw , pengen liat narto gelud dah.
4/28/2020 c1 Uzuto
ceritanya bagus banget T-T
73 « Prev Page 1 .. 2 3 4 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service