Just In
Community
Forum
V
More
for Cinta manis yang terasa pahit

8/6/2021 c1 FI.You-Chan
Apa ini? air mata? tdk mungkin aku dibuat menangis oleh kumpulan kata kata.
7/5/2021 c1 User
Mengsedih
9/30/2020 c1 Guest
Type your review here. Biar yang mengungkapkan kiba aja
8/4/2020 c1 47Nhana Chellyana
Konsep ceritanya bagus, tapi caramu ngebangun feel ceritanya terlalu terburu-buru. Paragraf pertama yang harusnya pengenalan langsung dihajar untuk ngambil hati pembaca, yang menurutku malah kayak maksa penonton untuk ikut simpatik ama karakter utamanya. Bukannya simpatik tapi terpaksa simpatik, rasanya hampa. Gaada feel yang kudapat disini.

Terus karakter dari Naruto ini menurutku gajelas banget. Di-scene yang kedua, pas Naruto ninggalin Akeno buatku lucu banget. Alasan karena ingin menghilangkan perasaannya ke Akeno itu menurutku gajelas banget. Kesannya ngegambarin seolah Naruto tersakiti padahal gak lebih dari karakter cupu yang keliatan sok acuh padahal masih peduli. Padahal, klo dipikir disitu seharusnya kamu bisa bangun feel yang cukup kerasa, dengan Interaksi Naruto dengan Akeno, apalagi scene-nya ngepas banget, Issei berduaan bareng Rias, sedangkan Naruto duduk bersebelahan dengan Akeno yang malah mikirin Issei.

Lanjut ke Scene akhir, bagian dimana Naruto Confess ke Akeno menurutku absurd banget. Gak realistis aja rasanya pas nyatain perasaan ke Cewek yang suka sama cowok lain, eh malah si cewek ciuman sama cowok yang nyatain perasaan. Karakterisasi dari tiap tokohnya sama sekali gak kuat/kokoh. Naruto yang cupu ngadepin cewek terus karakter Akeno yang keliatan kayak cewek murahan ngebikin ceritanya kurang kuat dibagian feel, padahal konsep ceritanya lumayan bagus.

Genre-nya pun menurutku gak sesuai. Gak ada drama di sini, daripada Drama, ini lebih kearah Angst. Hurt/Comfort juga klo Comfortnya gak maksimal malah aneh rasanya. cuma ya karena Comfortnya disini pas Akeno nyium Naruto kali ya, makanya kerasa aneh aja buatku soalnya emng Comfortnya gak sekuat Hurt.

Aku gamau koreksi soal Diksi sama penulisan, tapi yang jelas ada beberapa yang kurang sreg aja di hati. Enggak mau koreksi soalnya keliatan superior banget wkwkwk, tulisanku juga enggak seberapa.

Gitu aja deh.
7/19/2020 c1 Xnovervr
wow keren
7/8/2020 c1 6Purple'sSky09
lebih ke angst, sih...
klo hurt/com nyaaa... dikit kalii...
tapi itu nyakitin hati amat yaaa di ending

PUEBI lagi-lagi jadi boomerang dalam tiap2 fanfiksi.

penggunaan POV 1 dengan serangan -ku, berulang-ulang jadi pemandangan yang seakan biasa.

semangat belajar nulis lagi yaa, Thor...

semangat nulis nyaaaa...
7/8/2020 c1 2Regaliaz
pertama, pas narasin "Akeno.." harusnya yang bener itu "Akeno..." (namanya tanda elipsis(...)) kedua, penggunaan kata di. kalo menunjukkan tempat, di dipisah dengan kata selanjutnya, jadi yg bener itu, "di sekolah." soal penulisan itu aja dulu, trus soal ceritanya, feelnya kerasa anjir, gw serasa ngerasain apa yg dirasakan naruto:u takdir emang kejam, tp soal genrenya keknya 'comfort'nya kurang terasa. overall dh bagus sih, karena itu ... LANJUT THORR
7/6/2020 c1 12I. Sunshine
Ga ada yang lebih sedih daripada pisah karena salah satu meninggal. Rasanya itu kalau pilem, pengen banting lap top.
Yah, untungnya ini fanfiksi. Authornya bisa di teror bikin sekuel happy end n.n
7/6/2020 c1 3MRHunters
dapet nih feel nya. Nice story, hampir masuk angst nih weh wkwkw
7/5/2020 c1 Chris
Lnjut
7/5/2020 c1 Queen 00001
Yeee
7/4/2020 c1 77Zaidah
Sebelumnya jangan hujat aku ya, karena aku ga punya pengetahuan apapun tentang dxd tapi malah nekat baca, pretend it was original chara hahaha.

Kayaknya karakter si Issei ini emang populer banget ya, setiap lihat crossover, aku menemukan dia dimana-mana hahaha.

Pendapatku tentang fict ini, "fict dengan perasaan yang digambarkan dengan baik", aku salut loh, padahal aku ga punya visualisasi apapun tentang beberapa karakter disini, tapi aku tetep bisa ngerasain feel yang berusaha disampaikan, hehe. Good job!

Dan klo untuk hurt nya, dapet sih, walau endingnya malah kek angst, nyeseknya kebablasan soalnya TT_TT. Sabar ya Naruto, huhuhu. But somehow, itu nunjukin betapa bagusnya feel yang dibangun, hehe.

So far, aku no comment sama plotnya, aku ngerasa enjoy selama baca, thats good. Endingnya walau sedih, aku suka, aku beneran suka sama ending ya dipilih, karena setidaknya itu bisa menjadi secuil kebahagian di tengah kesedihan, huhuhu.

Lalu untuk koreksi penulisan, aku juga masih butuh banyak belajar dari senior, tapi aku mau ngasih saran, setauku akhir kalimat langsung itu pake tanda koma bukan titik, contohnya "Halo," ucap Naruto. Bukan "Halo." ucap Naruto.

Oya, terus penulisan angka dibawah 10 setauku pake huruf, jadi tiga fraksi bukan 3 fraksi. kecuali kalo namanya emang "3 fraksi" bukan 3 yang nunjukin jumlah. Karena klo 3 itu nunjukin jumlah banyaknya fraksi, sebaiknya ditulis pakai huruf, hehe.

Oke, itu ada deh keknya, overall, aku suka fictnya, terimakasih telah menulis cerita ini, maaf ya klo reviewku malah kayak bacotan ga jelas hahaha. Semangat terus untuk berkarya, dan juga sehat selalu ya!
7/4/2020 c1 115Hikari Cherry Blossom24
Ini Angst om, bukan Hurt/Comfort. A elahh -_-'

Btw, ini judul yg terlihat dimataku Nartod yg terdzolimi :v #Sfx kumenangis... Membayangkan. Lanjut sendiri :3
7/3/2020 c1 8NECT4R
feel-nya aku dapet tapi kayaknya lebih mengarah ke angst ya ceritanya dari pada hurt/comfort, selebihnya aku suka, ini bagus banget, apa kau memiliki niat untuk buat sekuel nya?.
7/3/2020 c1 NECT4R
entah kenapa aku ingin sekali menonjok akun GUEST bolt
28 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service