Just In
Community
Forum
V
More
for Am i reincarnated as a female Dragonborn ?

1/16 c1 X Hikaru Neko X
your fanfic is shit
1/15/2021 c1 SerialMurderer
Wah, Natsuki bakal gabung sama Imperial atau Stormcloak ya? jadi terinspirasi buat fic yang sama tapi temanya Oblivion.
7/6/2020 c1 michaelgabriel455
sebuah "to be continued" yg pas thor wkwkwk, jadi penasaran gua ini sama kelanjutannya.
7/5/2020 c1 11Abidin Ren
Wah, sorry ya, baru bisa mampir sekarang. Sebenernya udah nyimpen link-nya dari kemarin" sih, dapet dari Bang Shiba. Oh iya, kamu dulu pernah jadi member FI ya? Kata Bang Shiba ini.

Yah, untuk awalan udah lumayan ini, bahkan lebih bagus dari aku pertama kali menulis. Kalo kritik, ada beberapa dari aku:

1. Kata "melangkahkan kakinya", ini sebenernya gak efektif jadinya. Cukup ditulis "melangkah" saja, ini sudah benar, karena melangkah udah nunjukin kaki. Sama seperti "menggelengkan kepalanya", ini cukup ditulis "menggeleng" saja.
Berbeda dengan "merentangkan tangan", ini boleh ditulis seperti itu, karena kata "merentangkan" bisa aja dipake untuk "merentangkan tali".

2. Untuk kata; [orang-orang, benar-benar, seolah-olah, bangsa-bangsa, was-was] dan segala yang sejenis. Ini sebenernya pake tanda (-) bukan tanda (—). Tanda (—) biasanya digunakan untuk menyisipkan penjelasan tambahan dalam kalimat, atau untuk memotong pembicaraan. Yah, kira-kira seperti itu ...

3. Untuk dialog tag. Ini harusnya dikasih tanda koma(,) sebelum tanda petik, bukannya diakhiri dengan tanda titik.. Contoh:
"Sebentar, aku sedang makan," ujar Naruto.
Sambil mengikat tali sepatu, Naruto bertanya, "Kau sudah mengerjakan tugas?"
Nah, seperti contoh diatas. Setelah kata "makan" ada tanda koma, ataupun setelah kata "tanya" itu juga ada tanda koma.

4. Untuk penyebutan kata sapaan. Ini harusnya sebelum menyebutkan nama orang yang yang disapa, dikasih tanda koma(,) dan untuk orang yang disapa menggunakan huruf kapital. Contoh:
"Kau berangkat sekarang, Naruto?" tanya ibunya.
"Iya, Bu, kalau tidak nanti aku terlambat." Naruto mulai mengecek barangnya.

Ya, karena ini diminta Bang Shiba buat baca dan ngasih kritik ke cerita kamu, jadi itu dariku. Yah, belajarnya dikit-dikit aja dulu, nanti dilanjut lagi. Kalau ada yang kurang jelas penjelasanku, bisa PM aku, nanti aku bantuin lagi. Gak papa, kalo ada yang ngasih kritik, itu tandanya mereka dukung kamu agar bisa menjadi lebih baik lagi.

Yak, mungkin itu aja dariku. Terus semangat menulis, tidak usah terlalu dipikirin soal adanya flame, abaikan saja jika yang begituan. Terus belajar, dan kembangkan karyamu. Semangat!

Salam, Abidin.
7/3/2020 c1 5FI.Shiba Hanakusa
Awal yg baik, smoga ke depannya semakin baik. Dan sebisa mungkin hmm apa ya ... lebih membedakan dengan ceritanya skyrim ... bagusnya ke depannya bkin kejutan yg cukup berbeda dengan skyrim
7/3/2020 c1 I-luv-pico
anjay skyrim :v
next thor
7/3/2020 c1 Arashkun
Lanjuttt kak, keren bgt.
7/3/2020 c1 Fitra.msh.dsni
pantau terus kelanjutan ceritanya
7/3/2020 c1 BocahOtaku
untuk sebuah prolog ini sudah bagus menurut gue walaupun tadi sempat bingung sih pas baru baca
Ok moga aja ni fic gk ngecewain untuk kedepan nya next ya kakak semangat dan jaga kesehatan selalu
7/3/2020 c1 Guest
Disini naruto akan ikut rute yg mana?
Kekaisaran atau rebelion?
7/3/2020 c1 Anjing
Femmm a& #$g
7/3/2020 c1 Santo Lucifer
hhana natsuki?

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service