Just In
Community
Forum
V
More
for Aku istrimu

8/29/2020 c4 Aihime29
kerennnnnnnn
7/26/2020 c4 CEKBIOAURORAN
gils seru banget siii
7/24/2020 c4 IndahDwiNR
ditunggu karma-karma yg lainnya buat sasuke
7/21/2020 c4 Guest
Udah males baca waktu Sakura bilang senyum Sasuke adiktif. Pret la. Terus aja bikin fic Sakura yang cinta mati duluan ke Sasuke.
7/21/2020 c4 Michi-chan
Hoooo ku menantikan pembalasan saku :))
oiya sepertinya masih ada typo di kalimat 'memakannya ke kamar mandi'
7/20/2020 c3 Guest
Makin menarik.
7/20/2020 c1 Image28
balas dendam itu memang menyehatkan
7/19/2020 c2 Mirzaa
kasihan saku ... chap depan udah ketemu sasuke kan? mangat
7/19/2020 c2 Guest
Jadi kapan langsung ke intinya?
7/18/2020 c2 77Zaidah
berarti ini sakura bener-bener sendiri yaa? Umm, ga sabar liat dia ketemu sasuke lagi. Semangat!
7/18/2020 c2 7NominJJ
oh chap 1 nya di rework ya? agak kaget sama timestampnya tapi ttp excited nunggu sasusaku akhirnya ketemuan. Btw sakura masih punya tetangga kan? wkwkw
7/12/2020 c1 Shannarocha
wow ga nyangka sama sakura. penasaran gimana sasuke klo inget
7/8/2020 c1 Mirzaa
bagus tapi ada koreksi. bukannya imbuhan mu itu digabung? pembullyanmu kan bukan pembullyan mu?

eh tapi bully kan bahasa asing, hmm kalau ga mau ngitalic mending perundunganmu atau perisakanmu sih yang merupakan kata bakunya bully. Cmiiw.

semangat lanjutinnya
7/7/2020 c1 NominJJ
sakura kasihan, udah kek hikikomori ? lupa tulisannya wkwkw. pokok yang mengurung diri di rumah.

walau sasukenya keknya ngeselin, tapi semoga ada perkembangan chara. Berharap sasuke inget terus nebus dosanya

semangat
7/7/2020 c1 77Zaidah
Aku kaget astagaaa. aku pikir pas baca summary sasuke yang memerangkap sakura dalam pernikahan, tapin ternyata malah sakuranya, gila gilaaa keren banget idenya.

Apa nanti Sasuke bakal inget? terus jan bilang klo inget mereka malah pisah TT_TT. Jangaannnn aku tidak sanggup, sumpah penasaran banget. Semoga bis liat chara development dimana baik sasuke maupun sakura bisa menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa, saling memaafkan, dan menerima.

Pokoknya aku salut sama plot yang diangkat huhuhu.

Lalu, buat saran penulisan, aku juga masih butuh banyak belajar, tapi setauku tanda titik titik dalam kalimat atau elipsis, jumlahnya tiga bukan dua. Dengan ketentuan jadi empat kalau di akhir kalimat. Lalu di sana pake spasi, bukan disana.

Itu aja sih, overall aku suka saka prolognya , semangat terus kak buat fictnya, sehat selalu ya

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service