FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Semangat Api

8/18/2020 c1 47Nhana Chellyana
Plot ceritanya terlalu simpel, yang bikin aku jadi bingung tujuan ceritanya gimana. Penyampaian cerita entah itu dari latar tempatnya yang menurutku gak punya tujuan tertentu juga penokohannya yang seolah sad af tapi gadijelasin sebabnya apa dan kenapa itu terjadi. Jujur, Karakter Sakura yang kamu masukin disini seakan punya peran penting banget bagi Naruto tapi jatuhnya sama aja kek karakter gaguna yang cuma numpang untuk jadi sebab akibat doang tapi ga dijelasin dia kenapa sebenernya, ngebingungin.

klo dari interaksi antar karakter sih oke, dialognya kuakui bagus, tapi dari semua itu, rasanya hampa, gaada sama sekali feel yang kudapat. Depresinya Naruto sama sekali gaada maksud. apaan coba depresi karena kematian seseorang tapi gak dijelasin gimana matinya, kapan, kenapa, bagaimana kejadiannya dan apa penyebabnya dll padahal 5W 1H itu penting banget. Sebab akibat yang kamu bawa di fanfic ini rasanya aneh banget, jadi ya wajar klo kebanyakan yang baca kuyakin gak ngerti seutuhnya sama ceritanya, yang ujungnya cuma ngoreksi penulisan ama diksi doang, lmao.

Harusnya genrenya jadi Tragedy and Hurt/Comfort klo kamu kembangin lagi fanfic ini. Baca ini seolah aku ngebaca fanfic setengah mateng yang tujuannya aja gak tau mau apa.

Eventnya emng diburu banget ya? lol
7/14/2020 c1 Rodvek97
thanks for the Story
7/8/2020 c1 8FCI. Shiraki Enchanter
Hmmm, sebuah cerita yang hampir mirip dengan milik seseorang tapi gw rasa sedikit berbeda, untuk masalah Puebi atau Diksi ane gk bisa kasih saran karena ane juga kurang.

untuk Feelnya mungkin kurang sedikit lagi bisa dapet tuh, soalnya radak kurang gitu. tapi udah bagus kok, punya gw sendiri mungkin kalah rapi ama punya elu wkwkwk

BTW NEXT yak Next!
7/7/2020 c1 14Abidin Ren
Hmm, yah ... ada kritik dariku, sih untuk Author.
1. Untuk elipsis. Aku gak tau author yang lupa atau emang pas uploud file ke doc manager, beberapa tanda ilang. Ini harusnya jika elipsis pada akhir kalimat dan gak ada lanjutannya, maka titiknya ada empat buah, bukan tiga.

2. Lalu untuk penulisan narasi yang ada didalam dua dialog. Contoh:
"Tentu saja," jelas Sasuke, "bukankah itu mimpimu sejak kecil?"
Nah itu, seharusnya setalah akhir narasi dikasih tanda koma, bukannya titik. Dan awal pada dialog kedua diawali dengan huruf kecil, bukannya huruf kapital.

Hmm, kurasa yang paling banyak aku temui kesalahannya cuma dua itu. Selebihnya mungkin nanti biar dijelasin sama para pemateri dari grup FI.

Oke, karena ini adalah hari next sedunia, dan aku hanya ingin meramaikan seperti para author senior lainnya. Maka—

—NEXT, Bro! Mantap! Awokawokawok :v.
7/7/2020 c1 8NECT4R
kang nasgor emang MANTAP.

regaliaz , ...lanjut
7/7/2020 c1 3FCI. Kang Nasgor
Next
Next
Next
Next
Next

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service