FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Backstreet

5/21 c2 fitriakharis1104
waaakkk kapan ini lanjutannya
5/12/2021 c1 Arei Awaa
gue ngebayangin mereka ini blekping awowkwkwk
12/26/2020 c1 agatha31
bagus kak
7/26/2020 c2 Bolobolo
PLISS THOR LANJUTIN! CERITANYA MENARIK! AKU SUKA LOVE HATE SASUSAKUUU! jgn discontinued :((
7/21/2020 c2 Guest
baru baca. bagus kok. pengen tau kelanjutannya. apa sasuke jadi pergi ketemu klien?
7/19/2020 c2 agisaeri
lanjut kak ceritanya uwuuu sekalii..
7/18/2020 c2 1crystallizedh2o
lahh gue baru baca masa udah discontinue gt aja sihhpadahal suka konfliknya, bahasa penceritaannya juga rapi. jarang nemu fic yg bagus tapi ttp menghibur ginibtw ini uname author nomin as in jeno-jaemin kah? and that highway to heaven as in lagunya nct? :D oya cherryL nya jg terinspirasi expl? wkwk kalo iya, wah pantes sih penggambaran sakura as idol di sini detil banget...<3 anw gue jg pake ffn app! (though too shy to hit ur dm first haha)
7/18/2020 c1 Adlerine
Wah luar luar biasa kak.. begitu menarik dan membawa para pembaca larut didalamnya. Karakter masing-masing tokoh pun sangat cocok dan tidak ada yang OC. Sungguh tidak sabar menantikan kelanjutan ceritanya. Semoga kak NominJJ bisa kembali melanjutkan fict ini. Semoga sukses, sehat dan bahagia selalu ya kak
7/18/2020 c2 4myday16
yahh jangan discontinue dong kak
penasaran sama hubungan sasusaku selanjutnya bakal gimana hihi
semangat buat author
7/17/2020 c2 Niayuki
Lanjut dong, ceritanya menarik sekali. Ditunggu kelanjutannya yaa...
7/17/2020 c2 2Arinamour036
Lah gimana ya kak, sejauh ini memang belum ada yg perlu dievaluasi menurutku.. Bahasanya enak, karakternya kuat, konfliknya juga bagus.. Ngga ada yg evaluasi bukan berarti ficnya kurang menarik ya kak.. Tapi karena memang aku juga ngga tau kurangnya fic ini dimana.. Ya kali fic udah bagus-bagus harus dicari celah kesalahannya padahal ngga ada :")
7/17/2020 c2 4Rizuki Yoshida
ih thoor jangan punduuungaku suka sikap tegasnya sakura di cerita kamuu ko. tp maaf aku blm bisa evaluasi apapuuun. serius aku penasaraan.
7/17/2020 c2 sasta
ceritanya keren banget tau...!semangat ya!
7/17/2020 c2 Ahza pink
Fighting. Kutunggu chap selanjutnya ne
7/17/2020 c2 Hanachan
Wahhh... Aku suka sama yg kayak gini
Saku disini sabar banget mau nunggu sasuke
Udh bucin tingkat tinggi :D
Wkwkwk... Semangat ya kak
19 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service