Just In
Community
Forum
V
More
for Ninja and Ice Queen Arendelle

6/1/2021 c14 Sendal Swallow
—aku lebih suka sama anna—
4/24/2021 c14 kio7
Apa kabar juga Thor, aku baik. masih dong hehe
4/19/2021 c14 Labut
kenapa gak bikin flasback lewat genjutsu untuk memperkenalkan dunia naruto pada elsa dan putrinya thor biar seperti nonton bioskop? mayan tuh buat chapter bonus
4/18/2021 c14 1RushifaID
eh, bentar.. kenapa Naruto tidak kepikiran?
4/18/2021 c14 AnjimeLuwhBanh22
hmmm aku masih baca kok tenang aja ok
4/18/2021 c14 Uchiha D. Itachi
Gw masih baca thor dan gw masih nunggu updatenya fic ini...
Tolong update cepet ya thor...
Ini fic ringan yg paling gw suka thor wkwk
4/18/2021 c14 robby.kamil2429e
Tak tunggu kelanjutannya Thor...
4/18/2021 c14 MisterIyus
Ehh kirain dah tamat loh ..
Ada lagi nggak kelanjutannya?. Aku harap sih masih ada dan panjang. Hahaha
4/18/2021 c14 Grand560
Bikin cerita ringan kayak gini gak apa kok author
12/29/2020 c13 Siapa ayoo
Owhh fuck it is adengan ken&2 mana oiiii
12/23/2020 c1 Reynaldi157
next bonus 2 thor wkwkwkwk
12/22/2020 c13 AnjimeLuwhBanh22
tambahin bonus lagi mhueeee
12/22/2020 c13 robby.kamil2429e
Tambahin sedikit lemon kek nya boleh tuh Thor ... Tak tunggu kelanjutannya
12/22/2020 c13 aulshi
oiii ingat anak di ranjang WOIIIII astaga
ratu ku kenapa malah yg ganas wkwkwk
12/22/2020 c1 XapoCalyptiX
Has ended...,,, tak tunggu
138 Page 1 2 3 4 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service