FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Why?

6/10/2021 c1 Nur Elly
Kasihan banget Sakuranya. Tapi bener, jaman sekarang mau ngasih kejutan ultah aja pakai acara ngerencanain hal-hal aneh dan cenderung nyakitin yang ultah. Mereka pikir kejutan kayak gitu buat kesan baik padahal ya nothing. Fic yang sangat mengesankan, aku bener-bener bisa ngerasain sakitnya jadi Sakura karena baca berulang kali sambil ikutan nangis.
6/2/2021 c1 mlrl
Nyesek woy, jadi ini ceritanya cuma prank doang? Buat kejutan ulang tahun? Kalau gw jadi Sakura pasti dah misuh-misuh sambil ngumpat "Lu pikir gw bahagia ha!? Kejutan lu bilang? Kejutan kejutan ndasmu anjir." Kesel sumpah. Btw fanficnya keren, ada pesan kehidupannya
11/30/2020 c1 yukocham
aaaaaa gila sih ini nyesek banget pengen nyukurin sasuke ama temen2 sakura yg lain tapi tetep ga bakal bisa ngobatin gendoknya aku, penyesalan mereka gabakal ngerubah keadaan. Aku jg pernah diginiin, dimusuhin semua orang tanpa alesan yg jelas eh ternyata mau ngasih kejutan ulang taun. Boro2 seneng, kesel yg ada. Giliran marah malah dikatain baperan, ga ngehargain usaha mereka. Lah?

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service