FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Shinobi Art Online (Remake)

10/26/2023 c8 Guest
Wah lama kali gak buka ff,,,,, mantap nih masih di lannjut thor, semangat sampe tamat.
Btw kok itu di panggil namikaze?
8/21/2023 c8 Jr
Itu Ryuzetsu nyebut marga naruto kok namikaze itu typo apa gimana thor...
8/15/2023 c8 Guest
Bg kpn cerita yg lain up,, apalagi yg (battle of elemen reloaded).. udh gw tunggu lama tuh cerita.. buruan up ya bg,, salam dari pembaca setia
8/15/2023 c8 Guest
Jangan terlalu diexspot kekuatan naruto
8/14/2023 c8 Galokeun
Lanjutan cerita yang sangat ditunggu, hanya sisa fanfic ini yang masih aku tunggu kelanjutannya dan masih update
8/13/2023 c8 Elnaura
Waaaahhhh... Hinata jadi jahat banget ya thor... Tapi gak papa... Tetap semangat dan lanjut terus... Mantaaaap...
8/13/2023 c8 KinGitsune
thanks dah up min ditunggu kelanjutannya
6/22/2023 c7 Ren
Lanjut bro dah lama gak baca ini
6/20/2023 c7 blacknero12
walaupun ceritanya agak monoton tapi gue tunggu kelanjutannya
6/17/2023 c6 Kyname
Lanjut brother...welcome back
Usahakan sampai tamat ya,,, gk pp gk fast update yg pnting bisa tamat aja.
6/16/2023 c7 1REVANOFSITHLORD
Iya Iya. Selamat datang kembali
3/29/2023 c6 Angkasaarata
Yok bisa yok lanjut
10/19/2022 c6 Jjjj
Nyimak thor
10/2/2022 c6 Shunraku
lanjut thor
10/2/2022 c6 Guest
Thor, kapan scebe euenya naruto?
68 Page 1 2 3 4 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service