FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Home

1/14/2021 c1 uchihayamanaka
Lahhh? Baper parah njirr
1/14/2021 c1 6Josephine Rose99
Singkat, namun kesannya kena. Luar biasa. Aku suka ini.
1/12/2021 c1 6SetsunaZ1
Ahh... Shit, Entah kenapa rasanya kesel tuh ngebaca bagian romance dimana si Eren meluk si Mikasa
Sebagai seorang Lobers Haters, Jiwaku meronta-ronta

Well, Alurnya lumayan menarik sih... Tapi coba di kasih sedikit penolakan dari Mikasa mungkin akan lebih berasa dan kalo masalah Typo ada beberapa, yah semua orang selalu melakukan kesalahan tapi biarlah gw juga masih sering typo wokwok
1/12/2021 c1 1White Blue Women
Gaya tulisnya keknya masih sebagus yang dulu. Ya.. itu aja dariku soalnya aku sendiri masih noob, yang penting tetep semangat!

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service