FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for He's Not the Only One

3/2/2015 c1 TW
Dilanjut thor ...udah lama nunggu ni
2/22/2013 c4 13nufze
SHIKAINO FTW SHIKAINO FTW
12/15/2012 c5 Karina azzahra sai lovers
Wew romantis ameeeet lanjutannya lagi pasti seru kan kan kan kan
11/25/2012 c5 IconiaSone
Minta kelanjutan cerpen (Cerita Penpik) nya donk
5/4/2012 c5 tomat
Senpai k g d trusin?pdhal kren loh swer
12/28/2010 c5 miss.z
kereeeennn...

Lanjutin yaw...!
12/1/2009 c3 Guest
?
6/21/2009 c5 Mocchi-riZca
Wa (tereakan e kuyank panjangg).Manah chap 6 nyaa?Pnzran,pnzran! Mg2 SaiIno jadian,,mrka pairing fave M0cch,,
5/23/2009 c5 Hime Ino Uchiha
hm busgus aq paling seneng Sai x Ino

lanjutin lanjutin

lanjutinya yang cepet ya aq seneng sekaligus penasaran di capter berikutnya

sukses sukses

yang penting loanjout
5/12/2009 c5 xxx
cepetan capter ke 6 nya penasaran nich
10/23/2008 c5 dilia shasitsuki
Uwaah,ini hiatus ya?padahal lucu bgt...mantap mantap.ak emang suka SaIno sih...

Tp suka bgt ma adegan SasuSaku...Sasu nya rada baka gt -dikemplang Sasu-

APDET dong! ano.. mampir ke penpikku ya?hehe -ditendang senpai-
8/19/2008 c2 19antichthon
Si cowok kunti : Sai.

Bener nggak?

'Seet, si Ino doyannya Telletubis. Kok sama? Saya juga suka Telletubis. Buktinya, suka ngomong 'Berpelukan'dan menjalankan amanat kepsek (yang terakhir nggak nyambung, sori).

Betewe rambutnya Tema sama Shika nggak kembar siam ah. Kan Tema kuncirnya 4, Shika 1. Beda-w-'

Saiino! Saiino!
8/19/2008 c1 antichthon
Ino sedih amat ya...

Saya ngartos perasaan dia. Temen saya akrab banget sama gebetan, saya ngeliatnya gimana, gitu.

Sekarang sih udah biasa aja. Malah udah lupaXD
8/15/2008 c5 35yukeh
Hahaha…Tobi, Hidan, Kakuzu dan Konan buka warung? Remang2 lagi! Jangan2 warung mereka memang warung remang2? *di gerebek*

Bahan2 buat masakan mereka adalah hasil nyolong dari tetangga? Gak heran sih…salah satu pemilik warung itu kan Kakuzu yang sayang banget kalo uangnya di pake beli bahan kali yah?

Gak! Gak mungkin ada orang lain di hati Sai…hanya Ino! Siapa lagi yang mau di pairingin ma cowok berkulit tembok kayak Sai? *di cekik Sai*

Ganbatte karupin-chan! Maap baru review,…saya emang sibuk banget ama skul…merana diriku yang hanya bisa ngenet 2 kali seminggu…

Update soon!
66 Page 1 2 3 4 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service