FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Love After the Rain

7/3/2017 c1 Sayuri Jung
salam kenal, pertama kali baca ff bleach dan tentunya ichiruki, manis ff nya manis, arigatou
1/6/2013 c1 8Rukiorra Schiffer
Wkakakakaka
1/4/2013 c1 Bleachmegafan01
Wah... Wah... Ga' kusangka fanfic Ichiruki bahasa Indonesia pertama di-update taun 2008. Blom lama ya? LIKE Ichirukiii...! XD
3/8/2012 c1 siibakahopahop
Bagian akhirnya lucuuuu .. Hahahahaha .. Nasib orihime ?

v

v

v

#mematung

khukhukhu ~ ..

Ah iya, salam kenal ..

~ hopahop~
8/3/2009 c1 5teacupz
haha, lucu... cuma, bagian yang ada kata-kata terus langsung Ichigo, Rukia, Orihime itu maksudnya yang ngucapinnya orang itu, ya? O.o -lemot-

terus nulis! :D

bolehkah gue ngerequest Renji x Rukia? O.o -seenak hati-
6/24/2009 c1 2The untold story
Nice fic!Hope can read any other of yours!
5/17/2009 c1 7Tenyunyu
wahaha~

Rukia sama Ichigo sama2 demam! :D

pake tanding2 sgla gy brp suhu badan, XD

update!

Ganbatte ne!
1/18/2009 c1 4ParaKiss Cathleen
hahaha...

bagian akhir nya...

lucu..

wkwkwk..
11/17/2008 c1 13upeekaboo
Mbah Karupin (ditendang)

Fic-nya lucu, coman romance-nya kuerang!

Apalagi pas bagian kencan, kagak ada reaksi dari Rukia...

Yahh, paling enggak mukul Ichigo getoh (disambit Ichigo)

Yup, tapi tetep buagus!
11/15/2008 c1 Rukia Kuchiki
Hm...

bagus banget ne fic.

bikin lagi ya tapi tentang "IchiRuki".
10/8/2008 c1 Lia
Ne fic da lucu n da romantisnya so sweet ! ^_^

oy waktu ichigo merangkul rukia coba innoe marah n cemburu pasti jadi seru !

'yakan ?'

gomen jika kata2 tidak enak.

piss y ^_^ .
9/30/2008 c1 Archer
Wei . .

Ver . Aneh bnget tuh crita bner pa ngx tuh? Kalo iy dri komik bleach nom brp? Hha
9/24/2008 c1 Tanpa Nama
Hehe... Ini pertama kalinye aku baca penpik bleach.

penasaran aye ma lanjutannyah.

Update yak.

:)
9/10/2008 c1 5Natsuhiro Juusan
Ieaa..

I like it XD
9/7/2008 c1 11Myuuga Arai
bagus kok, bagus...

aku juga mendukung ichiruki!

o,iaa,, karupun-senpai lama gag keliatan ?

muncul-muncul di bleach...

lagi demen bleach ya?

sama...

karupin-senpai kalo bersedia baca fic pertamakuh ya, Naruto sih..

:D

Salam,

Myuuga Arai
23 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service