FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Sayonara

8/14/2015 c1 19elkyouya
ini manis bangetttt seriusss sayah terharuuu!
terima kasih ffnya author-san!
12/3/2012 c1 Guest
Wah ceritannya romantis banget hebat
10/25/2010 c1 7Kaka-Kiri-Nya
Aduh, bagus bgt! So sweet~ XD

Rasanya saya ikut bs ngerasain perasaannya Ino gitu. :3

Oya, msh ada sedikit misstype tadi, hehe.

Secara keseluruhan saya suka! :D

P.S.

Mau review SaiIno punya saya nggak? Hehe..
1/29/2010 c1 sazurasaizi
boleh req gaasaku sasusaku gakz?(mohon,)

q suka critanya apalagi pairing x saino...
6/20/2009 c1 Mocchi-riZca
Aii^^ crtx keyen n r0mantizz bgt,i like it! Bwad SaiIno yg lbh r0mantiz agy y! :)
1/31/2009 c1 Hyuuzu
Ceritanya keren...

Keren banget.

Penggemar SaiIno ya?
1/3/2009 c1 meL-chan toyama
Kak Pey! -nguber nguber- sungguh teganya kau membuat SaInoo! -ditendang, fans berat NaruIno-

ok, 3 tahun ya?

Apa Ino yakin Sai g selingkuh? -ditimpuk nisan- xD once more! -halah-
12/13/2008 c1 10Kosuke Maeda
Hee.. Pei..

Fic "Sayonara" ini keren! Bagus!

Maaf ya kalo fic gw judulnya sama..
11/30/2008 c1 34blackpapillon
hemm .

dibilang PWP sih engga. tapi... bisa dibilang, ini adalah 'potongan cerita'. bagusnya dibikin fic panjang, loh. biar tau asal dan usulnya gitu. tapi, wew, diksinya bagus ;) saya suka xD dan di fic ini juga terlihat kalo pei seneng clover... wah? HACHIKURO dong hahaha :))

.

.

betewe... sai dan sekolah musik? wah, ternyata nyambung juga!
11/15/2008 c1 1P. Ravenclaw
Wah! Angst banget.. Sedih juga waktu sai pergi.. Dx (teganya kau sai..)

Eh eh, buat aja sekuelnya! -ngarep- pingin liat sai duet ave maria sama ino! Pasti keren! Haha

RnR fic saya juga ya senpai trims :D
11/15/2008 c1 ghee
Apa tuh maksudnya 'seperti yg dilakukan sasuke pada sakura'?

Ahem, fluff! X3

Manis, manis, manis. Deskripsinya enak kok, dan reaksi Ino itu. Tegar2 tapi nangis, khas Ino banget. Gud jop, gud jop..
11/14/2008 c1 2Nakamura arigatou
Keren buanget senpai! Sugoi! -mengacungkan 2 jempol-

Angst-nya kerasa banget senpai! :')

Buat lagi yang kayak gini ya! XD
11/14/2008 c1 AeroRange
wah, gw lg ada masalah batin, abis ngebaca fic ini lgsg sdikit lega, ngebacanya di HP pula... pas brkt skul... sampe skul malah diganggu ama tmen T_T

fic-nya bgs lho... saya ngga tau kekurangan-nya... trs semangat ngetik fic-nya ya! -memaksakan senyum-
11/14/2008 c1 13upeekaboo
NGENA!

Saya hampir nangis-bakal nagis kalo' gak ada suara berisik tipi yang lagi muter suami-suami takut istri. Abis, antara ketawa en mau nangis.

Sai, romantisnya dirimu. Mau dund, punya pacar kayak Sai (digaplok ama author, "BUKAN TEMPAT CARI JODOH!")..

Uhh, sayang. Lagu dikompu coman First Love-nya Utada Hikaru. Nggak nyambung sama fic ini! Begonya kumat...
17 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service