FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for For You

6/26/2016 c1 Akiko Han
KYAAAAAA SEPERTINYA AKU TELAT DATANG YAAA! TTvTT
HAI, AKU DATANG (?) #siapakamu!?
Iya, sih, sebenarnya agak membingungkan ceritanya, tapi nikmat kok #apanya?
Di sini Sano begitu mesum! #tamparinSano ;D
.
Oke, sampai ketemu kapan-kapan lagi!
Salam,
Akiko Han
10/18/2011 c1 Hyuga Kawaiiii
Ini Hana Kimi versi komik ya..?

ceritanya bagus..

terus bikin fanfic Hana Kimi ya...!
7/13/2011 c1 naomi
lucunyaa mereka berdua~ bagus loh d^^b

buat fic mizukixsano lagi yah? *puppy eyes*

yang oneshot aja? biar singkat tapi keren .
6/22/2011 c1 9Reita Watanabe
trnyata wlaupun sepi, ada jg ya fanfict Hana-Kimi :)

btw, bkinnya udh thn 2008 ya..? ckckck.. lama bgt ya!
5/23/2011 c1 azalea
huaaa...

kangen shan0-sama

doramanya jg,

keep kriting

*upz writing

indo aja ea ^^b
3/18/2011 c1 shane
seruu kook ^ob

tapi..tapi gaada puncaknya , hehehe .

Itu pendapat ku. Hehe
6/26/2010 c1 Felichiru
*bingung*

wkwk~

tapi keren kok ^^
12/14/2009 c1 noiha - nggak login
kya~ lucu. fluff-nya bikin meleleh. mereka emang lucu bangett~

btw, di tengah cerita kok sano berubah-ubah, kadang manggil ashiya, kadang mizuki? kayaknya kalau dia lagi dialog boleh lah ganti-ganti, cuma kalau dari pov si sano mending ngga usah ganti-ganti. itu aja. nulis sanoXmizu lagi yah!
1/26/2009 c1 akira-san
boleh juga ceritanya, tapi lebih bagus lagi kalau nakatsu ikut makan sama mereka berdua. kan seru banget kalau dia lihat wajah sano yang merah gara2 mikirin tubuh sexy'nya ashiya. ha ha ha
1/15/2009 c1 43AsakuraHannah
Kyaa! bagus! knp one-shot?- hiks =,( in chara bgt sih! hehehe jd pingin nulis mizukixsano juga Lol! XP sequel? please
11/18/2008 c1 yuu aja
Aku suka ficnya jadi mo ntn hana kimi lg,jgn bosen y buat posting fic dihana kimi aku pasti kasih review

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service