FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Morning Glory

12/20/2011 c1 Sica
Yaah kok FIN si...bkin skuelnya dong...

Maaf yaah banyak minta...soalnya aku suka banget cerita ini...
5/29/2011 c1 it's been a long ass ride
Suit, suit, prikitieww... Bikin sequelnya, ya!

NH Love Forever *bentangin spanduk NH*
5/21/2010 c1 4Hanamoto Rena chan
Heh? Kisah nyata?
11/14/2009 c1 cute-chan
lanjutin say! :D
11/13/2009 c1 37Artemisaish
bagus banget...

keren
11/3/2009 c1 106Light of Leviathan
Uuwaah! Kalau ada sequelnya pasti seru...

Huhu... Fict ini sungguh bikin senyum damai... Senangnya~

With smile,

Light
1/18/2009 c1 35yukeh
Hah? Udah tamat? T.T Ne, padahal pengennya multichap.

Hm…ceritanya bagus kok. cuman ada salah typo dikit kok ^^ kayak saya di fic2 saya XD –ditendang-

Ganbatte! Setelah sekian lamanya dirimu vakum, akhirnya… :D
1/17/2009 c1 28himura kyou
wah~

kisah nyata siapa nehh?

so switt banget XD

tante jadi pengen peluk 'hinata' yang sdang bbunga2 hehe

-hasrat seorang sindikat pdagangan anak yang lagi kambuh-

XD

keep writink ya~
1/16/2009 c1 tHaHosHi
Crita pnjual mimpi bu... !

Hehehe

:-P
1/16/2009 c1 fans naruhina
whakakakakakakakakaka!keren,kocak abis dan romantis abis!ya gak romantis-romantis amat sih,Naruto kan gak bisa romantis -dijitak-.tapi,aku suka kok sama ceritanya,seru abis dan lucu banget!hahahahahaha!bikin lagi ya,tetep naruhina key?
1/15/2009 c1 23lil-ecchan
maaf, tadi pagi mau review, apa daya hape-ku ngga bisa buka efefen Dx

kya! Tante ngga pernah ngomong kalo pernah ditembak? Terus gimana tant? Terima? Oh iya dong, kan kak Ve-#digebuk#. Eh iya maaf -"

ada dikit typo sih. Tapi tak apaa C:

Tante, beneran ditembak? Cie cie, kenapa ngga terima, Tant? Dengan begitu, kan enak. xD

paling suka bagian "Bwosh", ngebayanginnya serasa gimana gitu x)

baca sambil denger trainwreck. setengah nyambung O.o
1/15/2009 c1 19Panik-kok-di-disko
aaiih, co cwit XD

kayaknya udah lama ya pei ga nulis fic. eh balik2 bikin fic lucu kayak gini. ahaha.

pengalaman pribadi? pantes 'kena' bgt... hihi

ps. rnr punya saia juga ya
1/15/2009 c1 10Kosuke Maeda
Naru! Hina! NaruHina!

Saskay ilang? Jadi bolang tuh anak? Agak gak masuk akal juga.. Wkwk

pengalaman pribadi tuh, ya? Hha*

good fic lah!

Dapat menyegarkan mata gw yang lagi di pelajaran MTK laknat..

Ganbatte!
1/15/2009 c1 AeroRange
Heh? Kisah nyata? Kisah nyata-nya siapa? -penasaran-

Gimana fic-mu yang lain? Kayaknya kok hiatus, padahal lumayan bagus lho... Sampe fic yg ini masih bagus
1/15/2009 c1 33kakkoii-chan
wew. kelarga Namikazee..

kangenn deh ma minatoo..

hha.

ini kisah asli kamu?

ciee. ciee..

good job!
16 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service