FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Untitled

2/3/2018 c1 numpang lewat
fic ny nggak amburadul kok.. fic ny bagus.. bagus banget. deskripsinya bagus, latarnya aku suka.. terus karakternya.. bikin meleleh... -terutama shino-.. wkwk udah gitu aja. keep write ya! babaay
4/5/2014 c1 8Vermthy
KYAAAA! Sumpah keinget adik kelas Ve yg Ve ama temen2 juluki AMANG(ADEK MANGA) gara-gara dia ganteng, pinter, multi-instrument, kaya, tinggi, putih, pake kacamata kayak SHINO, trus gayanya mirip sama cowok-cowok kece di animeeee! Bayangin si Amang itu Shino. ADUUUUH! Ganteng bangeeeeeeet! KYAAAAA! *seketika fangirling*

Eh, sumpah. Demi apaaaa... ini natural banget. KYAAAAAAAA! Kepingin jadi Ino, deh. Aaaah... fluffnya bagus, author!

Keep writing!
3/27/2014 c1 shan san
Aduh si ino tau aja apa yg selama inu aku pikirin tentang shino 3 ceritanya juga keren kok, kayak shino hehe
7/30/2013 c1 2Yuka akimura
Hihihi..asik bgt jadi ino ,bisa liat muka shino...aduh saya juga jd pengen liat,eh jgn deh nanti sasukenya kalah lagi :)
good job autor
8/11/2011 c1 19Kazuya RandomAuthor
Sukaaa~! Gyaaa~! Duh, baru baca hari gini haha. Biarin lah, yang penting baca.

Ah, ini mw komen banyak, tapi binun juga nulis apa.. Yang jelas saya kebawa suasana ceritanya.. Ilustrasinya bagus, deh~ Haha.

Oke, terima kasih atas fic-nya. Sampai jumpa~

~Kazuya
5/25/2011 c1 azalea
hahaii

lucu, nice

^^b

d tggu next shin0
12/2/2010 c1 29Andromeda no Rei
Eh beneran ganteng ?

Ada gitu adegan shino gak pake kacamata ? xD

Yang manaa ?

Keren ide !

Aku sempet kepikiran sama pair ini waktu naru-ino-shino-anko lagi ada misi .

Trus shino gendong ino yang pingsan bridal style xD

Aku fave ! ( ≥3≤)
2/26/2010 c1 6Yuri for Summer
Wahahaha! Aku mereview!

Shino-Ino ya? Jarang baca sih. Tapi aku baca dulu ya

...

...

...

Ceritanya oke kok. Lucu. XD

Liat Shino jadi ingat teman deketku

Yeei! Aku juga seleranya cowok berkacamata. Agak kutubuku juga, cuma bedanya dia tuh agak berandalan semenjak beda kelas. Kalau Karupin'kan anaknya kayaknya masih baik-baik gitu. Coba aja kalau aku waktu itu gak beda kelas. Pasti dia gak berandalan terus ya. -meratap-

...

Ok. Keep GOING!

XD

Yuri-chan
7/21/2009 c1 106Light of Leviathan
Maafkan Light karena bru review!

Waw! Fictnya-sumpah-manis-bgt! Apalagi pas In0 salting! Duh keren bgt! Kyaknya Light mulai suka ama pairing Shin0In0!

Oh s0 sweet!

Light
3/6/2009 c1 yuushibari
ASTAGAA~~

Kak Vera..masih ingat sayah?:D

SHINO-NII! *nekat amat* KEREN AMAT! *tepar*
2/9/2009 c1 nisoong
i waaw.. ko setting tempat y kyak d depan kls kta bgt sich pei?

ataw jangan" s shino y itu s... ank jenius itu y?

haha... cerita y bagaikan km dan c ank jenius hahaha...
1/27/2009 c1 34blackpapillon
La-la-la~

whoops! drabble yang bagus. Kali ini, saya ngga perlu teriak-teriak kalo ini penpik ngegantung *ditimpuk pei*. Pas banget-di luar kalau penpik ini adalah curhat colongan *dibazooka*. Pace-nya juga oke. Nyaris ga ada yang berlebihan, kecuali... euhm, saya udah seneng-seneng baca deskripsi melankolis di bagian awal cerita, tapi kok mendadak di tengah 'kesan' itu menghilang sama sekali dengan Ino sang calon mis yunipers yang nahan boker... *sigh*

lain kali, pikirkan juga karakter cerita akan jadi seperti apa, ya. prolog humor tentu akan berbeda dengan prolog romance. Menurut saya ini lebih ke arah fluff, sih^^

operol, saya suka. di-pep ah XD

ps. Pei, seriusan, nih? KANCING ATAS JUGA DITUTUP?

ow ow ow.

*diteriakin dari GBI ke riung: "itu soal selera, bung!"*
1/26/2009 c1 35yukeh
Kya! Shino! Untuk pertama kalinya say abaca fic dimana shino jadi pemeran utamanya dan ada pairingnya XD

Bagus kok. ide soal ngejadiin Shino culun juga mantep! Tetapi saya tidak bisa membayangkan wajah tampan Shino –nosebleed sambil nangis-

Ganbatte and happy b’day buat shino!
1/25/2009 c1 AeroRange
Ini fic pertama yg gw baca abis dari Bali (di sana ga bisa ngenet)
1/24/2009 c1 33kakkoii-chan
gya...

shinoinoo..

wahh, emank beneran mukanya shino keren?

jadi penasaran..

kalo kakashi sih aku yakinn, klo shino?

iya neji sifat aslinya keluar kalo dikasih senyum ma akuu..

jadi suka senyum2 gituu.. *dikeroyok neji FG*

keep writing!
24 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service