Just In
Community
Forum
V
More
for Can You Do It?

8/13/2012 c4 7shiro-rukichii
Hiks.. Keren.. TT
2/22/2011 c4 79EverTheDreamer
Silahkan pindah FIC Anda. Ini bukan fanfic Passion.

Gairah adalah sebuah karya musikal oleh Stephen Sondheim. Ini tidak ada hubungannya dengan plot atau salah satu karakter dari kata musik. Ini adalah salah dikategorikan.

This isn't a Passion fanfic.
2/22/2011 c3 EverTheDreamer
Silahkan pindah FIC Anda. Ini bukan fanfic Passion.

Gairah adalah sebuah karya musikal oleh Stephen Sondheim. Ini tidak ada hubungannya dengan plot atau salah satu karakter dari kata musik. Ini adalah salah dikategorikan.
2/22/2011 c2 EverTheDreamer
Please move your fic. It is not a Passion fanfic.

Passion is a musical by Stephen Sondheim. This has nothing to do with the plot or any of the characters from said musical. It is incorrectly categorized.

This should be moved.
2/22/2011 c1 EverTheDreamer
Please move your fic. It is not a Passion fanfic.

Passion is a musical by Stephen Sondheim. This has nothing to do with the plot or any of the characters from said musical. It is incorrectly categorized.
2/6/2011 c4 3Ariyoshi Mayu
halo yoroshiku ^^

kyaaa~ bagus, ceritanya keren

I like it d

Ruka mati. kyaaaaa~ *dibacok ayu*

eh, nama kita sama loh, ayu *gak ada yang nanya*. hoho

SUGOI deh, bikin fic sebagus ini. aku mau baca yang tentang naito (nightmare) doong... 3

kyaaaa~ dari pada saya makin bercing cong, sekali lagi SUGOI yaaa ^^d
11/11/2009 c4 1CCloveRuki
Huwa~ knapa Bby jadi merinding gini ya?

Bagus! Keren! Ga da typo! Alur cerita, pemilihan kata, gaya ceritanya, uh.. Bby suka banget!

Bikin lage dg, yg hepi end! Soalnya Bby kurang nyaman ma sad ending, tapi ga nolak juga sie!

.

Chubby Chu aka Ruki Riin / Ruki Uchiha Riin-chan
11/11/2009 c3 CCloveRuki
Hu..huwa~ Ruki bdarah! *lari keliling t4 tidur*

Dasar Tante Uru ja'at, teganya kw menyakiti Ruki-kuh! *pukul Tante pake palu godam*

Tapi.. untung aja Ruki ga ketularan ja'at keak Tante Uru, yeiy~ ayo Ruki bjuang, selamatkan org2 yg tidak bsalah! *kumat lebaynya*

*ditendang ke Ethiophia*

.

Hoho.. maaf, habis Bby tll bsemangat sie..

.

Okeh Bby lanjut baca ya!
11/9/2009 c2 CCloveRuki
Hu..huwa~ menyedihkan! ToT

Tapi keren, bikin fic tipe seperti ini itu susah, ga banyak author bisa bikin scene peperangan sebagus ini, jadi salut deh!

.

Ok buruan diapdet lagi yak, Bby tunggu!

.

Chubby Chu aka Ruki Riin / Ruki Uchiha Riin-chan
11/4/2009 c1 CCloveRuki
WAA~ THE GAZETTE!

Huwa~ ANGST...

.

Tega bener Sakito, temen ndiri diserang!

Trus Ruki, knpa dy ngikutin rencanany Tante c it kn kejam namany!

.

Ficny keren, angstny kerasa.

.

Jgn lupa diapdet yak, Bby tgg!

.

Chubby Chu aka Ruki Riin

Desktop Mode . Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service