FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Forgive me, Matt

8/8/2012 c1 yg penting hepi
._. #otakeror#Plakkk
.
.
OHHHH! KAPAN!? IKUTAN DONK L! XD
6/23/2012 c1 Manusia Kucing
Untung Matty(baca: Mati) 'n Melloon (baca: Mell'Oon') digebukin rame rame* balikan lagi...

.

.

Lah? Ryuuzaki bukannya elo sama Si Raito? Si Light Imagay kan? :D *digebukin Light FC* :D
4/13/2011 c1 14Kuro Phantomhive
God bless us, everyone, we're a broken people living under loaded gun, and it can't be outfound, etc~

it's so great. .
10/26/2010 c1 cui
Syukurin loe mello,

makax jd org jgn tempramen,

hehe jd trbwa emosi,

sbnerx ficx ud sedih tp disela2 kisah sedihx jg terselip kt2 lucu yg mmbuatQ ketawa,

jd fic angst+humor yeah,

tp jujur ficx bgus bnget
7/29/2010 c1 Karo-chan
Hahaha. .baru repiw skrang! poor me.

saya selalu suka fic buatan senpai, kren2 abiezz. . .saya jga suka MelloMatt, buat lagi dooonk. .ya ya ya ya ya. .
4/13/2010 c1 Jeevas Ryevolution
Uwaah ! Baaguuss~

biasanya kan Matt yg minta maaf sambil mohon2 kaya gitu, tapi sekarang gantian Mello ya . ^_^
4/12/2010 c1 53Dragon Rhapsody
KEREN BANGET! Ini sih lebih ke ANGST/HUMOR! Two thumbs up!
4/8/2010 c1 31Sayuri Dei-chan
Maap telat T.T

Hoo, sejak kapan Mello mau ngemis seperti itu? XD

Yang ini romennya mulai kerasa :)

Kasian Matt. Mello jaat! *nendang Mello*

Eh, tapi kok, akhirnya malah L ngajakin Near? O.O

Nakal! Kasian Raito! XD

Ngg, kalo bosen sama Raito, Ryuzaki-san boleh kok berpaling padaku... *Raito ngacungin detnot*

Bkin lagi ya, sekali2 RaitoL, tapi kalo LDeichan juga gapapa *gampared*
4/6/2010 c1 3Magnanimous Crow
AW! Gak tega liat mellow di begitukan! Bkn sekuelna! Yg LNear!
4/6/2010 c1 37Claire Barbossa
uh, keren.

humornya asik. tp kesan sedihnya juga dapet. saya suka humornya. gokil. hahaha...

untuk fic pertama ini bagus kok.. lanjut ya..

keep writing...
4/5/2010 c1 Sweet lollipop
Saya gak tau mau sedih atau tertawa baca fic ini.

Tapi satu hal yang pasti, KEREN !
4/5/2010 c1 45Ninja-edit
Matt/Mello

Dibanding fic kamu sebelumnya, yang ini humornya udah berkurang banyak ^^

Nice try! ^^

Berikutnya... tinggal dicoba makin dikurangi aja lagi dikit.. Tapi menurut saya yang ini cukup pas kok humornya, kadang di fic romance macam gini unsur humor jadi bumbu tersendiri ;)

Ok masuk ke cerita,

J-Jadi itu beneran Mello selingkuh ama Near dong.. O_O

Omg...

Matt sini sama tante aja (Matt kabur)

Untung Mello ama Matt ujung2nya baikan :)

Mello, jaga Matt baik-baik!

Endingnya hints of L/Near? XD

Bikin lagi~ ^^
4/5/2010 c1 12Li Chylee
Um... Ekspresiku campuran antara sedih dan nyengir. Habis pas sedih, tiba2 ada humor yg nyelip sih. :D

MelloMat, manisnya... Tapi kenapa Matty jadi berubah 180 derajat gitu ya? Haha, Mello sampe ngemis2 gitu. XD

Kenapa di akhir L tiba2 nyamber Near? Katanya uke-nya Light? L nakal deh... *nyubit L*

Yosh, keep writing ya! Ayo ramaikan fandom Death Note! ^o^

With smile,

Li Chylee.
4/5/2010 c1 Hana Hirogaru
L sok inosen bgt! Pervert! Incest! O.o

so sweet :')

*ngrebut tisu mimisan*

bikin lg ya!

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service