FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Panas

8/30/2013 c1 Guest
Aicinta
keren ceritanya,narusasu pula ahhh senangnya,
bikin lagi yang narusasu dong,pokoknya bagus
ganbatte
7/30/2013 c1 Calon Fujoshi
НɑнaнɑDнaнaɑº º)) )) )), akhirnya si teme ƔªϞg arti лŷª bre**sek nyerah jga! Tpi, мααf Ўªãª senpai, Tia-chan bru review sekarang. Tia-chan Üϑαћ bca FF senpai ƔªϞg ɪ̇πɪ̇ dah lma, tpi bru review sekarang. Tpi ƍäª Tia-chan bca ℓåģì karna dah tahu crta лŷª, Ά̲̣þά̲̣ ℓåģì, ĸªĽő ϑΐ bca ℓåģì crtanya nntk puasa Tia-chan batal! (Nah! Tuh tahu!)(Diam loe! Gue ℓåģì ƍäª mood buat ngeladenin loe! Gue capek! Pengen tidur! Mumpung ℓåģì libur sekolah!)(Enak äĵä loh!)
Ýò§h! Gâñbätté wã! ŧŤßÂñéèê…!
Jäã ñé!
6/14/2013 c1 Achi
Nani?
6/7/2013 c1 7Princess Love Naru Is Nay
ini keren. hahaha
1/31/2013 c1 rachmayanti88
Keren
2/4/2011 c1 Mihon Rokujo48
Keren, pembukaan sama akhirnya juga keren.

bahasanya juga bagus dan mendukung

selama ini Mi cuma baca2 fic yang Naru-chan'nya jadi Uke. Ternyata kalo jadi Seme bagus juga.

plok2*tepuk tangan buat Author

terus berkarya ya

LIKE BANGET FICNYA...Amazing:'D
8/17/2010 c1 7Uchimaki Konoichi
sempai, bagai mana nyambungnya ke akatsuki?

kenapa naruto yang jadi seme? bukannya sasuke?

setahuku sasuke kan lebih pervet, hentai, mesum, bejad banget! ri pda naruto! hehehe... -gomen- bukan magsud merendahkan! tapi LEMONnya udah pas kok!
8/7/2010 c1 JustFake
Hihihi.. mell udh baca ini smpai 3x loh.. ayo buat lagi! *guncang2 author* *slapped*

T3T *nglirik profile author* suka yaoicest! gk coba buat MinaNaru? *kedip2 gaje* *kicked*

Keep writing! ayoo coba dipikirkan~ xDDDD
6/24/2010 c1 niat bantu
kenapa fic ini dibilang lime nikan dah termasuk lemon

tpi nulis tiga bulan kok jadi tiga bukan
5/19/2010 c1 12Tobi Takaya Ismail
hai, haru!

mksh y dah review "i stopped, danna" punyaq!

sori y klo ngrsa da kcwa atw trsgung, mkax mhon dbca stp ada a/n, klo kyk gni kn ana jd g nak anasm oleh krn i2. cz di a/n itu intix ana udh mnta maaf.

oia, brhbung ni review bwt fic ni, maaf bgt, ana sbnrx blm bca ni fic. ana tkt jd nambahin dosax anti, cb dh anti bca profil ana, ana jg fujoshi kok. tp di profil i2 ada alsnx kok np fujoshi mcm ana bs sok alim gni! mhon pgrtianx! moga anti iklas maafin ana! -_-

key, keep writing n slm knl y!^^
5/10/2010 c1 28Raikoutsun
huweeee, Harucchi DX *peyuk2*

lemonnya panas... ung, gatau mau reiew apa lagi lagi ga enak rasa TwT
5/6/2010 c1 45Ninja-edit
Sama seperti kesan saya sebelumnya, musim panas musim bercinta XD *plakk*

Kasian amat Naruto punya pacar pelit amat.. XD

Tapi Sasu kena batunya dan 'disikat' Naru XD

Tiap baca fic uke!Sasuke, saya pasti cenagr-cengir. Soalnya nih cowok satu selalu tampil gaya dan keren. Sekali-kali kocak juga liat dia tunduk ama cowok lain.. XD *gawaras*

ItaDei kocak banget, duh Itachi kepengen gara2 mergokin yang iya-iya XD
Kakuzu sama Hidan mau threesome sama siapa maksudnya? *lemot* apakah Zetsu? @,@
Pein ama Konan udah pasti senang2 ya bedua.. XD

Bikin lagi fic-nya, menarik kok ide2-nya! ^^
5/6/2010 c1 Uzukaze touru
Haha...jdi berjamaah gt! Konyol bgt dah.
Sayangnya g lemon c. Jdi kurang hot nih.
G pa2 pelan2 aj, msh bnyak wkt bwt bljr..hahahak*diinjek*
arigatou
5/5/2010 c1 19Ryuku S. A .J
OMG! Ampuni aku Dewa Jashin! XD
Wah lemonnya bikin merinding yah, hehe *nosebleed*
Saia juga gak bisa komen apa-apa nih. Cukup menarik dan juga bagus untuk rate M kedua.
Keep pub! ^^b
5/5/2010 c1 2Ayuki Reina
hwa! Naru~chan jadi seme! i like this! i like this! i like this! i like th...hmps *d bkep sapu tangan* bkin lagi ya! plis plis plis. X3

lam knl!

Ritsu

salam shitashii,
19 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service