FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Facebook

9/29/2017 c1 133Dianzu
Wahaha ngakak pas Sai bikin status. Padahal cuma emot doang xD Ampun dah selera humorku receh sekali xD
6/7/2017 c1 1ciecielovestory
Satu2nya cowok yang lurus kayaknya cuma Sai.
5/12/2015 c1 Who meIdontknow
Agak membingungkan tapi lucu. Dan saya mau nanya akun TUTUP BOTOL itu sapa?
4/11/2015 c1 naruto loverzzzz
Pea bat dah ah ngakak wkwksksk
4/4/2015 c1 gici love sasunaru
Like
9/3/2014 c1 namikaze kinan
wkwkwkwkkw :D :D lucu bnget perut ane sampe sakit...
6/21/2014 c1 Assfict
Menjijikkan.
5/27/2014 c1 4GrayHime13
Waw.. Bole minta sekuel ga?#mata berbinar# #ditebas# boleh ga? Klo boleh nih klo boleh nama akun saya 'Kira Putri Pembunuh' *silahkan liat akun ffn saya* bole ga critanya kiba tuh 'fansgirl' saya? Klo ga ya gpp kok.. Oya request lgi.. Yg tayuya and friends muncul dong! Tpi sakonukon dipisahin gtu kayak anak kembar.. Sori kebanyakan#ditebas*lagi*# btw fic ini lucubagus banget tpi emang bener klo facrbook tuh bahasa nyampur2 kayak gado2 #ga nyambung##digiles# tetep smangat nulis ya!
5/16/2014 c1 amour-chan
SEriussss... Ini keren
3/29/2014 c1 gaaranichi.kazekage
LOL tteba ne! XD izin share?
3/8/2014 c1 Ciput
Bikin serangan jantung dan gila wkwkwk
1/13/2014 c1 Guest
Astagaaa! Haha! Super menghiburr!
Wkwkwk
Sasuke tukang selingkuh yaaa?
Haha..
8/12/2013 c1 46SugarlessGum99
wakakak, Sasukey playboy abis daaah XD
keep writingyaa :)
7/2/2013 c1 Lhylia Kiryu
Umm., bagus.. Tapi yg cowok2 pada suka sesama cowok ya.. Wkwkwkwk.. XD
Keep writing.! :D
6/24/2013 c1 Nii-Chan
Haha,Itachi sukanya goda'in Sasuke...

Keep Writing momochi-san!
106 Page 1 2 3 4 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service