FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for A New Love Story

12/29/2015 c11 uchiha.emo10
Narutooooo cepat kejar Kyuubi!
Cari dia sampai ketemu, dan langsung Nikahin aja!
Dan jangan sampai kau menyesal.
Nenek Bau tanah dasar.

-Emo-
12/29/2015 c10 uchiha.emo10
Apa reaksi Naruto jika mengetahui tentang semua ini? Akankah dia mengamuk? Kyuu yang sabar ya!

-Emo-
12/29/2015 c9 uchiha.emo10
Gyaaaaa...
Seru bangetz...
Sampai bingung mau komen apa ke chap ini!

-Emo-
12/29/2015 c8 uchiha.emo10
GaaHina selamat ya.
Kiba kasian dech ditinggal sama Hinata.

-Emo-
12/29/2015 c7 uchiha.emo10
Akhirnya terungkap sudah.
'Percayalah pada diri dengan Harapan dan keyakinan'
*apasih gaje bingit.*

-Emo-
12/29/2015 c6 uchiha.emo10
Akhirnya mereka menyadari satu hal bahwa mereka itu saling 'mencintai'. Benarkan?
*boleh minta tissue gak? Buat lap air mata dan ingus-srooottt...*

-Emo-
12/29/2015 c5 uchiha.emo10
Bagaimana Naruto mengatasi atau memberi alasan jika sang Raja tahu siapa itu 'Kyuu'?

-Emo-
12/29/2015 c4 uchiha.emo10
Akhirnya NaruKyuu jalan-jalan juga. Ternyata Kyuubi yang sekarang bisa bersifat layaknya seorang perempuan bukan seorang siluman Rubah.

-Emo-
12/29/2015 c3 uchiha.emo10
Maaf maksudku Hokage ke7. Tapi kau pernah nulis 'Nanadaime' di ff 'Aku adalah milikmu chapter 10' jadi mana yang benar 'shicidaime atau Nanadaime?' aku lupa julukan Hokage ke6 adalah 'Rokudaime'.

-Emo-
12/29/2015 c2 uchiha.emo10
Tolong tanda 'titik' dai tinggi badan di hilangkan!
Disini Iruka salah paham kah?

-Emo-
12/29/2015 c1 uchiha.emo10
'gerabas-gerubus'(?) mungkin maksud author-san adalah 'gerabak-gerubuk' atau terburu-buru? Disini Naru sudah jadi Hokage ke6? Bagaimana caranya Kyuubi bisa keluar dari tubuh Naruto?

-Emo-
12/4/2015 c13 1Sakhya
Aduduh...sekuelnya nggak dibuat-buar nih padahal udah di harapkan dari lama.
11/25/2015 c3 3Physeter
Ceritanya bagus,izin lanjut baca kk
9/18/2015 c13 Ashalim
Njir udah baca berkali-kali tetep aja nangis T_T Galerian coba buat sequelnya dong

ashalim31 out
7/20/2015 c13 Train Heartnett
Mantaaaap abis !
Sya terpesona ( T_T)
430 « Prev Page 1 .. 2 3 4 5 6 13 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service