FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Shimatta

5/18/2015 c1 HitsugayaToushirou
wkwkwk kocak banget nih ff XD 'UN' nya deidara ketinggalan nih, masa trademark nya ditinggal sih author. un nya cuman nongol 2 kali(?) hebat tuh deidachan abis operasi kotak suara kek nya -_-
3/30/2015 c1 Uchiha Furawa
Humornya dapet cuy.. *give 2 thumbs*
7/28/2012 c1 80Day-chan Arusuki
Deidara kesian banget ya di fic ini. ternyata dia adalah pembantu Akatsuki yang paling baik dan sabar XD.
agak aneh nih. katanya markasnya itu gua, tapi kok bisa bocor, ya? keren tuh XD.

bikin fic lucu lagi, dong! keep writing XD
6/15/2011 c1 53Aosei Rzhevsky Devushka
Deidaraa.. *natap miris* sini Rinne peluk~ #dilemparDeiFc

maap bru ripiu, udh lma bacanya pdhl. Dri kalimat awal ampe akhir tetep kuocak!

Ah dari pada masuk sumur, mending kau masuk ke kamarku saja, Deidara! *dipelototin*

ah, bikin lagi, ya.

Nice fic!

.

Rinne
8/14/2010 c1 Hyuzura Namikaze Hyuuga
Hahahahaha...

Kasian bgt sch Deidara...

Ga nyangka dch, trxta dia d jadiin pmbokat...

Hahaha...

Kasian... Kasian... Kasian...

Nice story senpai...

Bwt gy y...
6/27/2010 c1 Guest
Bmptwuahahaha. .

Senpai, kocak banget fic mu ini. Aku sampe ga bisa berhenti ketawa. Apalagi pas bagian sasori dibilang orang-orangan sawah n bagian tobi keracunan.lucu banget

Bikin lagi senpai yang kaya gini tapi yang jadi sasori kalo ga itachi.
6/21/2010 c1 Felichiru
Kyagagagag~

keren bgd sumpah ..

Tapi ..

T^T Saso-kun

*nangis gaje d kuburan Sasori*
6/19/2010 c1 Ru.Ru.Chan.Luvv.Dei'un
Saya suka saya sukaaa ... XD

*ngacir
6/13/2010 c1 19Ryuku S. A .J
Sudut pandang dari DeiDei? KEREEEN! Malangnya nasibmu Dei, tinggal disitu aja menderita apalagi tinggal ama gue? Bisa gue grepein tiap hari... Mwahahahaha-hmmk! *disumpel tanah liat*

-

Fictnya bagus kok, gak jelek dan sangat memuaskan. Baca ini jd kayak baca biograpi, jg seakan2 yg bikin ini si Dei-nya.. Krasa bener realita nista ini! XD

Apalagi pas trakhir, Tobi nelen nendo... Aku kra mw di 'katsu' ternyata malah kracunan =,=b

udh kerenlah pokoke!

Mksh ya~ maap jg udh nyusahin XD

keep pub!
6/13/2010 c1 20wilting protea
Ada ada aja. Well, harus bikin lagi yang kayak gini. Aku juga miris mikirin dei2 yang matinya kelewat muda itu. Semangat ya!
6/12/2010 c1 7Ruvina no Ookami Hime
Lucu, lucu... Tapi kalo tokoh utamanya satu orang aja kayaknya kurang asik, ya?

Biasanya kan Deidara sama Tobi, nah, itu baru lucu...

Saranku, sih, bikin Fic lagi tentang Akatsuki tapi tentang Sasori, Tobi, kalo nggak Itachi, OK? Ditunggu...
6/12/2010 c1 9Chi-TheyDara
Haha... Lucu! Lucu! Deidara nyebut namakuu! *dilempar lempung*

deidara! Kamu samaku aja! Biar nggak tersiksa! Hehe...

Q fave ya!
6/12/2010 c1 6galaxyherself
wkwkwkwkwkwkwkwkwk!

Lutchu critanya!

Lanjut tanpa ba-bi-bu lageh!

(*ktawa ngakak, disumpel kaos kaki)

Apdet!
6/12/2010 c1 Miyuki-Chan
Huooo...Iketeru! Ceritanya bagus bgt! Like this ^^ XD
6/12/2010 c1 31Shena BlitzRyuseiran
wokwokwokwokwok!

sumpah, saya ketawa-ketiwi baca fic ini! XD

Keren loch! saya suka!

Markas akatsuki ilegal, makanya gak kebagian kompor gas? L0L

XDD

Dan...kenapa udah complete? Terusin aja! Lagi! Lagi!

Akhir kata, ui fave ok!

boleh reques bikin lagi Akatsuki yg kocak kayak gini lagi ga? X3

Tapi pengennya Itachi ato Sasori!

khu khu khu
22 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service