FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Cinta yg tumbuh !

6/21/2015 c1 marmita
Aaaaaaa...! NARUTO!
Sumpah gua iri banget
5/23/2015 c1 sarada fujoshi
Wahhh naru chan kuat banget daya melamunnya

fanficnya keren... aku suka
bikin fanfic yang banyak lagi ya senpai
semoga sukses
10/27/2013 c1 ryu
Menurutku hanya beberapa huruf yang salah tulis tw salah penempatan,hanya itu aja
Thanks thor -"/
8/5/2013 c1 zhiewon189
. hahahaha ... :D

. ya ampun segitunya ngelamun ,,,

. kereen SasuNaru ... (y)
6/24/2013 c1 Harukichi Ajibana
giladi kelas gituan :D
dan naru tingkat melamunmu sungguh tinggi :D
1/6/2013 c1 13Inang
Wah keren keren
7/21/2012 c1 mizz 9264
SasuNaru...
so sweet...
:)
7/28/2011 c1 15blushingpocky
...

Ano, banyak banget kesalahannyaDX

Tapi walau gitu, penggunaan titik koma masih lumayan kok. Ish, kok bisa gitu sih?*gigit2 jari*

Well, ceritanya bagus, tapi alurnya kecepetannnDX*dibejek*

Saa, Ganbatte!
4/23/2011 c1 Hanazono natsuhi
Y ampuuunn. . . .

Gaje asli. . . . .

Eh, ap yg ad d kls pda sweatdrop abis ngeliat naru-dobe ma sasu-teme ciuman d dpn umum? ? ?
12/23/2010 c1 ga tau ah
lucu akhirannya. Tapi Kakashi dikemanain tuh, masa diem aja liat -adegan- SasuNaru nya?

btw, anyway, busway, I love your fic :D
11/12/2010 c1 ichigo
wkawkawkawkawka..,

sumpah..,

ichi ngakak baca fic ini...,

go fi~chan..,
10/11/2010 c1 2bbyjellow
Huwaaaaaaaa~

aku kagum sama daya melamunnya naruto! xDD

yooossssshhh! *bertekad menguasai teknik melamun ala naruto*
10/4/2010 c1 9Angel Ruii
! *ngakak-ngakak setan, - ditatap sebagai orang nan sinting*

romen sih romen,, tapi, yang paling bikin ngehibur itu, si dobe dodol itu lamunannya kereeeennn lah!

fav!
9/18/2010 c1 cui-cui
moshi2...

fic qm bagus,tp knp terpaku sam NARUTO dkk sich? q Pngen karakter yg laen,toh yg laen jg bnyk yg keren kan? kyk pasangan hitsugaya-ichigo,kurapika-kuroro,kira-L,gaara-sasuke,inuyasha-sessomaru, dsb.

hehe lg absen pr karakter manga neeh, ya wez sgt aj reviewx,moga brmanfaat yg suki,
8/30/2010 c1 5Cav allone
KEREEENN !

Neesan kami yang satu ini emang hebat d^^b

Emang daya melamun Naruto kuat peke banget malah.. *dirasengan-si adek bangkit lg*

Pokoknya neesan b^^d

With Angel Smile,

YuNa
25 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service