FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Heartstrings

2/12/2015 c1 URuRuBaek
Thorrrrr sequeeeellll
pleas
11/12/2010 c1 ichigo
hua...,

romantis..,

sasuke kecup kening naruto., so sweet.,
7/8/2010 c1 lovegay
Keren !

Sayang terlalu pendek !

Bikin sequelnya !
7/8/2010 c1 13Nanda Adiwikarta
wow! Hebat, nggak ada tipo..

Manis anget dah, itu pas sasu kecup naru.. Kukuku..

Itu kalungna yg kaya di naruto chap.411 ya?

Bener2 manis..

Mmm..

Keep writing!

Ganbatte!
7/7/2010 c1 hitomi michizuka tatsuya
yah..., safira chan nanggung nieh masak segini doang, buat biar naru bsa bersma sasuke dong ya,ya,ya? klu bsa bkn sequel'a hihihihihihihi
7/7/2010 c1 wilsu94 chan
sasuke...aja dipikiran naru..
7/7/2010 c1 6VodkaMelon
Mugyaa! *nendang ayam*

Menyebalkan! Sasuke mulu yg dipikiran Naru.. *gegulingan* Kesal... =3=

ayyoooo buaat lagiii penuhi FNI dgn SasuNaru~

Keep writing

Furubha
7/7/2010 c1 17Nozaki Akira
Kita ketemu lagi.. ;) *apa sih?*

Fira, *seenaknya nyingkat nama org* km bs bgt sih bikin fic Oneshot! Hebat! Jujur, aku gak bs lho, mau itu aku paksain jg pst ujung2 nya berchapter2.. Ajarin dong bikin Oneshot! *apa jg nih author satu?*

.

Err, sdhlah tdk usah ngomongin author aneh bin gaje ini. Balik ke fic, aku gak bs coment apa2.. Fic nya sweet X) Hoho..

.

Udh2, aku bingung mau review apa lagi, kyanya gak ada kesalahan buat fic ini.. ==a *apa aku yg gak liat ya? Udhlah! Nanti kbnyakan ngomong*

Bikin lagi ya! XD

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service