FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Kokoro to kokoro

9/26/2014 c1 NN
Kyaaa akhir ff yng bagus
Aku suka, suka sekali...
Buat dong ff doraemonnya : dekinobi dan takenobi
Tapi jangan yaoi ,shonen-ai aja yang manis dan romantis dan nobishizu juga ya...
8/16/2013 c1 Shiro Yuki Yuki
Lumayan tapi sayang aq lg mode shojo jd lg gk suka yaoi jadi aq lg gk suka cerita yaoi ceritanya bagus loh (_) aq lumayan suka kpn buat cerita straigh cerita femnaru namanya ttp naruto femnaru dan sasuke aq pasti dukung
3/27/2013 c1 RaraRyanFujoshiSN
Singkat padat dan jelas.. Plus manis ... Kyaaa.. SasuNaru
4/23/2012 c1 mey ciie penggemar fanfict
hahahaha...

kuerenzzzzzzzz

eh buat dunk fanfict tentang sasuke dan sakura yang lemonnya asam

hehe

:)
11/12/2010 c1 ichigo
hua...,

keren...,

i love SasuNaru..,
10/11/2010 c1 2bbyjellow
ano... shiawase itu artinya apa ?
10/7/2010 c1 25pppeppermint
Ide fic ini sebenarnya menarik, Fi-chan.

Tapi... Jujur saja, saya sedikit kecewa dengan karakter Sasuke dan Naruto disini. Sangat OOC, Fi-chan bahkan tidak menulisnya di warning kan?

Naruto terlalu digambarkan imut dan cantik disini, sedangkan menurut Masashi-sensei, ia orang yang enerjik, meski konyol, dia sama sekali tak bertampang girly, dan jelas itu OOC.

Kurasa, fic ini pasti bisa jadi fic yang bagus dengan karakter asli mereka, hanya perlu menguatkan karakterisasi dan plotnya saja kok! Fi-chan pasti bisa! Coba resapi karakter mereka, kemudian pikirkan apa yang akan mereka lakukan jika mereka berada dalam kondisi seperti itu. hehe.

Ne, maafkan jikalau kata2ku menyinggung, aku tak pernah ada niat untuk memberi flame, hanya sedikit kritik yang membangun, semoga bermanfaat.

Salam Hangat,

Tako
7/19/2010 c1 18IchinikyuuRin
aih xD

'cup' kata Sasuke XD

ikut bahagiaaa xD
7/15/2010 c1 12Akayuki Kaguya
He... Maaf baru review...

.

Hooo... Bodoh nya dirimu naru... *dihajar* Masa ga nyadar kalo si ayam suka kamu sih... Ckck... Woi nejigaa! Jgn pacaran di kantin! Ntar kasian ya liat! Pada mimisan semua! *digibeng* hore! HappyEnd! Bikin sequelnya dong...? *digebuk*

.

HAPPY SASUNARU DAY! XD
7/11/2010 c1 6galaxyherself
Whoa~

SasuNarunya kerasa banget! Romantis lageh!

Eh eh si Naruto lelet ah, masa' si Sasuke udah nyebutin berbagai sifat (jelek) Naruto kok dianya gak sadar? Wkwkwkwk dasar telmi! *diRasengan Naruto original*

Bagus!

Happy SasuNaru Day!

Aku fave ea XD!
7/10/2010 c1 2Akuma kyuketsuki
Kekekekekeke

gw ga pandai ripyu dan cuma mau bilang

nice fic
7/10/2010 c1 10Kazuki Tsukishiro
nyeew~~

Bagus euy..

Nice fic..

Cuma~~

+ngumpet+

Itu.. typo ajah dikit..

tapi gapapa

:)

ALL HAIL SASUNARU

XD
7/10/2010 c1 2fujika26
al0ha. . . fuji nak new disini. jga fuj0shi new. . . hohoho co cwiet beud heu sasunaru na. umm. . . bwt kritik, umm. . . tau dah, fuji kagak bkat ngritik. palagi ttg typo atw pun e.ye.de, pkok na diperhati.in dah tlsan na dah bner atw l0m. kip wraiteng, key. umm. . . ttg sasunaru eniverserey ntu tgl brapa sich? /geplaks! dodol bgt lu kgak tw! / arigat0u n tl0ng dikch tw eah... hehehe
7/10/2010 c1 Satsuki 'kitsune' Uchinami
Fic yang bagus! ^^

yosh! keep writing!

dan happy SasuNaru day\^o^/

*jyah, reveiw apaan aku? gomeennn~ kalo reveiw nya gaje m(_'_)m*
7/9/2010 c1 Miku Hanato males login
Pertama2..

HAPPY SASUNARU DAY MINNA! XD

*niup terompet n nari2 gaje*

Fic ini bagus n romantis, haha. SUGOII! XP

Cuma sedikit kritik... Anoo, deskripsinya di tambahin ya? ^^

Author: UDAH TAUK!

Cuma itu aja :)

Ditunggu fic SasuNaru berikutnya~ xD

Jya na~! ^^V *kabur sebelum di bacok author*

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service