FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Dobe Saya Hilang!

10/2/2015 c1 Guest
Wooou sooo swete...knapa Gaara gak biarin aja biar jdi parti hentai aja
3/16/2015 c1 R-chan
Hahaha... gila! Ceritnya keren! Konyol! Lucu!
Tpi, kelewat OOC
5/26/2012 c1 24Natha Nala
awalnya bingung

nie sasuke ngapain sih?

eh lama2 ngerti...

oooo
5/24/2011 c1 15blushingpocky
KOCAK!XD

Ngakak bayangin Sasu yang jadi badut!XD*chidoried
8/30/2010 c1 Ai momoko
Wah, crt yg bgs senpai! Jg lc lg, hahahaha..

Oya,jgn lp visit ke t4 Ai yaaa.. ^_^
8/19/2010 c1 Vipris
Wah enak-x jdi naruto d sayank sasu kun , aq juga mau d sayank kyak gitu ama Dou kun*kok jadi curhat(?)*

.

.

Yups pokok-x fic ni memuaskan buat Vi*mank makanan ea(?)*

SeManGAt buat senpai-x

.

With love

-Vipris-
8/17/2010 c1 71denayaira
Review ke 609 datang sesuai perjanjian! XDD *dikemplang*

Maaf lama ya, Momo... saya memang lelet review orangnya. Makanya saya juga sebenarnya heran kenapa bisa sampe segitu review saya. Hihihi. :D *kicked*

.

Sasuke bener-bener dinistai ya di sini?

Mulai dari ngecet, badut, jadi kasir, sampe corethampircoret jagain bengkel segala. Dan, jujur, dari semuanya, yang paling ngocol itu ya justru bagian Sasuke datang ke bengkelnya KakuHidan! XDD

Ya ampun! Untung stempel aneh di tangan Sasuke itu... kalo nggak, mana mungkin Hidan ajakin dia ngobrol soal aliran Jashin segala? LOL~

.

Udah coba nebak-nebak sih dari awal. Sebenarnya, saya kira Naruto dan kawan-kawan itu kerja sama. Eh, ternyata Naruto beneran jadi korban. Korban dalam artian yang sesungguhnya, mengingat Sasuke dengan sangat tidak berperikemanusiaan memutuskan untuk meraep sang kekasih di hari jadi mereka. :P *dichidori*

.

Bagus! Nggak garing kok! Jarang-jarang saya bisa nikmatin parody yang Sasukenya dinistai abis. Jadi ini beneran fic humor bagus buat saya! XD *emanglusiape?*

.

Jangan hiatus terus-terusan~

Nge-fic lagi ya~ ;)

.

Regards,

Nad
7/14/2010 c1 165kugure
Aku ngakak bacanya! wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw. Parah, gokil banget! seneng rasanya ngeliat Sasuchi teraniaya begitu. *dichidori*

Uda lama aku nggak baca humor SasuNaru karena Dani absen di fandom ini, tapi punya momo bagus banget! wkwkwkwkw

good job. i like it. keep writing.

ALWAYS KEEP THE FAITH.
7/13/2010 c1 22himechan07
Aaaa Momo-chaaannnn~! XD (nubruk Momo nyampe mental)

paling suka pas Sasugay jd badut dan nama2 jalannya! XD

Hoo~ sudah kuduga kalau penculiknya mereka. wkwk

nasib Sasuke sial amat! akaka, tp pas endingnya malah begitu. dasar mesum! 8D (chidoried)

msh ada typo, tp gapapa kok. 8D

Happy SasuNaru day! makasih udh ikut berpartisipasi. 83

with love, naruchiha.
7/11/2010 c1 19Mendy.d'LovelyLucifer
hahahaha, gokil, kacau. charanya pada OOC semua, sampe ngakak guling2 aku

dan kenapa pas akhir ada nejigaara begitu? kau membuatku teriak gaje kesenengan di tengah malem, sist *ditimpuk tetangga*

bikin lagi... keep writing
7/10/2010 c1 popoChi-moChi
Bwahahahaha.. Gokil! XD

Ini bukan Sasuke Bashing, tapi Duper OOC Sasuke! *apa sih?* haha, suka! XD

Oke, keep writing..

Oya, Happy SasuNaru Day.. :)

Uccy Popochy Mochy.
7/10/2010 c1 2Tsukiakari Zero-Five
kyaa.. gokil sangat! kacian naru d siksa gtu.. ckck.. bkin lg dunk.. hehe.. pokoke.. no comment deh.. bgus sangat.. hehe
7/10/2010 c1 ie'chan
kekekekeke.. rsax gw mo mti ktwa bca fict ini.. ksian amt nsib'a si teme.. dobe jg g klh mnyedihkan d'siksa aneh gtu.. ^-^ *thumbs up*
7/10/2010 c1 6VodkaMelon
Hahahahah~ GokiiLL..

Saskayam jangan mau masuk aliran sesat bgitu ya! berbahaya! #dirajam hidan

momo bneran Repost lagi xD.. tergeser kebawah sih krna byk bgt.. T~T *nangis haru*

Yoweiislah..

Keep writing

Furubha
7/10/2010 c1 106Light of Leviathan
Gyahahaha... Habis dah nasib Sasuke, tapi hasil yang didapat setimpal kok! :D dapet Naruto secara utuh... Hehehe! Kirain tadi Sasuke suruh ngelamar Naruto, soalnya pake cincin segala!

Nah, mind to RnR my SasuNaru day fict? :D

Sweet smile,

Light
20 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service