FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for In Relationship 100 Day

11/6/2010 c1 1CVD
kyknya ceritanya terlalu pendek..

tp oklah..

ini diambil dr cerita kisah cinta 100 hari yg ttg peter dan tina itu kan?

sempat beredar di FB .. hoho :))
9/4/2010 c1 8Aishamath Shinobu
Waa~h kok tb2 y? Mengagetkan, tp seru! Han fav y?
8/14/2010 c1 Sehati
Awalnya sih gaje dan ooc...

but not bad..

Fav
8/11/2010 c1 40Uzumaki Arisa
Wah, ganti pen name yah?

Oh, oke... aku sudah baca semua fanfic sasunaru fi-chan, tapi yang aku sukai dari sekian banyak karya Fi-chan ini yang paling aku suka.

Menurutku kesan romancenya kerasa banget, hanya saja pendiskripsiannya kurang 'ngena', juga ada beberapa typo yang terlewati.

So, lain kali di cek dulu ya.

Yosh, keep writing ^^

.Uzu Arisa.
7/22/2010 c1 6HanaYuki 'CeliAra' Aiko
ung...

i love this story...^_^

saya rasa kamu masih takut2 mmbuat kata2? o.O

kata2mu masih kaku, feelnya masih kurang kerasa...^_^a

tapi saay suka benerann...XD

kasian sasuke...DX

saya sebgai senpai yang baik -ngaku, ditendang- XD

oke, saya sebagai teman...XD

ku saranin aj, panjangin dooonkk! XDXD

bagus loh, sumph! ^_^

yak, aku fave ya! ^^
7/20/2010 c1 6galaxyherself
wooooooooooowwww! Bagoooooeessss!

Tapi, menurutku alurnya kecepetan (menurutku loh)

tapi,udha bagu! Difave ea!
7/20/2010 c1 18IchinikyuuRin
aaah, Sasu matii!

tpi itu plot milik Safira-san, jdi Rin ga boleh protes :D

(bberpa detik kemudian)

Rin tidak mau Sasu mati..

hidupkan Sasu lagi Safira-san

*protes

Safira-san : baru aja bilang ga protes, eh trnyata protes!

Rin : xD

gyaa! review apa ini!

keep writing, nee :D
7/20/2010 c1 aya-na rifa'i g login
sedih...T.T

qip wrtg:D
7/20/2010 c1 6Zaitte Arashima
Ficnya Bagus...

Aku fav,, yea?

Tapi ficnya buat aku merinding...

Ngeri ajah...

Oh ya salam kenal,, Saya Author baru *ga nanya*

Yosh! Ganbatte
7/20/2010 c1 4ntk4-ch4n
napa pakek saskey mati sich...

tp ya sudah ... bikin lagi sasusaku x...
7/20/2010 c1 109pndglcs
Keren ding! :) fave ya!^^ bikin lagi! ^o^
7/19/2010 c1 sasunaru lover
SasuSaku pertama ya senpai...?

Bagus kok...

Cuman pendek aja...

Keep writting deh senpai...!

Berjuang ya...

Itu bener2 mau buat Naruto sama Hinata?

Pokoknya buat senpai aku setuju...

Mau SasuNaru, SasuSaku, NaruHina dan lainnya...

Untuk senpai apapun aku baca...

Berjuang ya ! ^_^

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service