FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Keangkeran Sekolah

7/12/2017 c4 Kyuunilovedovley
Kapan update nya .
Kalo bolah kasih temen sekelas nya mereka dimasukin di sekolah biar tambah jangan ada yang mati atau serem hiiii
6/19/2015 c4 1Blue eyes and Black eyes
ck..kau ini suke mencari kesempatan
8/3/2014 c4 zaladevita
jadi ank2 yg lain itu pd kmn klo misalkan genk sasunaru ada diskul horror itu! kan scra ank2 lain jg tau ttg mslh yg ada di skul nya, apa ank2 itu ada diskul itu jg sm kya genk sasunaru yg nyelidikin tuh skul!
6/18/2014 c4 Tsuna27
Lanjut author-san!
9/15/2013 c4 Icah he
Hn ok
3/29/2013 c4 Haruka Suzumia
Hiyee...pendek banget senpaiiii T.T
Panjangin dong! Please...please...please!
-*puppy eyes no jutsu* mode on-
Tetap lanjutin ya! Ane menunggu lho u.u
Yang cepat juga u.u OK? v
9/22/2012 c4 nurin.vip4ever
di lanjutin dong... penasaran nihhh... ._.v
8/10/2012 c4 Readers
Cepet di lanjut ya...
Ceritanya dah bagus kok,menurutku sih... ehehe .
7/30/2012 c4 Namikaze Uzumaki Olivia
Senpai, cerita.a bagus banget maaf baru sempat repiu *plak*
klo boleh req Q pengen cerita.a di panjangin alur.a n' 2 OC senpai itu sebaner.a siapa sich?
Sekian dari saya semoga g' dianggap flame
7/24/2012 c1 Guest
Awal yang bagus
7/21/2012 c4 Micky
Kerennnn . . . Wah jd pnsaran ama crta slanjut nx . . . . Thor chap dpan adain moment shikakiba nx ya . . .
7/8/2012 c4 Guest
Huaaaaaa Arthour Lanjutinn Jika tidak saya akan Gentayangi Khu khu khu # uda dech Seremnya Lebay Plak # wadaw
he he Sorry Ano Arthour Nanti ada LEMONAN NYA YAA ( TRIAK TRIAK ALA fujoshi )
nanti Fic nya panjangi yea biar tamba Ferfect dech hehe
Yang penti LAN JU TIN Cklinnkkkkkk # melihatkan Gigi pepsodent #
1/30/2012 c1 Namikaze Natsu Dragneel
ceritanya bagus ..

tapi sasuke sama naruto teh punya hubungan apa ?

Hha masih bingung
11/7/2011 c4 6haruhi tya
Aku tunggu kelanjutannya... Semoga kamu ga tertekan lagi :)
7/13/2011 c4 1yamada dita-chan
bagus, cepat update yak !

munculin ShikaKiba ya, please *pupy eye’s
62 Page 1 2 3 4 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service