Just In
Community
Forum
V
More
for twisted love

9/3/2018 c1 CxiK3
Veri n1c3u3Fst0ri6b
9/2/2018 c1 elSUQ
Veri n1c36exst0riXz
8/21/2010 c1 17RebondChaos
okay... this is good... keep writing ^_^
8/20/2010 c1 RC
good opening~~ tapi, bisa ceritain penampilah Elena wkt jd Stella n Elena yg biasa? soalnya dia kn sampe g ketauan kl dia artis terkenal di sekolah
8/16/2010 c16 Pichi
Nangis T.T

itu lagu rohani kan, mar? Ah.. Keren mar.. Maria san berbakat loh.. Love it!
8/14/2010 c12 Pichi
It's great Action story..
8/12/2010 c11 pichi dichi
hahahahahaha... bagus2... kalo ellena bisa kabur. tapi bukannya itu membutuhkan waktu yang lama untuk berjarat yah?
8/11/2010 c10 Pichi
Ga bisa tebak.. Hahaha,, iya, ga panjang2 amat kok..
8/10/2010 c9 Pichi
Hahaha.. Agak panjangin lg.. Boleh gak?
8/10/2010 c8 Pichi
Panjangin.. Aaah
8/10/2010 c7 Pichi
Ga kepanjangan kok.. Sejauh ini udah cukup bagus.. Aku suka banget..
8/8/2010 c6 Pichi
Makin lama makin menarik.. Tinggal kamu benerin tata bahasanya dikit .. It will be great.. Hahaha.. Nice job.. Untuk jepang n inggris, itu ga ada masalah kok.. Karna ditulis dalam dialog..
8/7/2010 c5 Pichi
I know!
8/6/2010 c4 Pichi
Itu beneran diperkosa? Kamu ngerti kan arti diperkosa apa? Itu udah diperkosa belum? Ato baru ancang2 aja?
8/5/2010 c3 Pichi
Lanjutin! Yang cepet! Ku pnasaran.. Hahaha
17 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service