Just In
Community
Forum
V
More
for Sleepwalker

7/29/2015 c1 Yuika-shalsabila
Wah seru juga ff nya hihihi kasian ya Naruto
Author hebat ya.. Bisa bikin ff lucu kaya ginih
Oke ganbatte author
Arigatou ffnya ~,'v
6/23/2015 c1 YukiHyuuga
Gomen baru review...
Hahaha... Ini songfic ya? Thanks untuk lirik lagunya.
1/6/2013 c1 my-chan
W̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̇̇̇α̩̩̩̩̥w̶̲̥̅̊ά̲̣̥α̇̇̇α̩̩̩̩̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇ά̲̣̥α̇̇̇w̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥...,lucu amat sih,bikin ngakak nih
1/2/2011 c1 2Decchan Beyond
gomen nee bru review ...

hahaha !

aku lucu pas rambut panjang botak atasnya !

Hihihihi...

KAkakakakaak!

Qep Writing !
12/22/2010 c1 6Botol Kosong
engg... kalo bisa ceritanya dipanjangin ya... :)

tpi keseluruhan ud bgus kok...

keep writting =D
12/13/2010 c1 Megumi Shiroishi Mars
hehehe *sweadrop*,jadi takut tidur malam
11/15/2010 c1 Guest
.
9/4/2010 c1 38The.RED.Phantom
BWAHAHAHAHA

2 kali ngakak baca fanfic situ!

buat lagi dong?
8/22/2010 c1 8Yukichi Neuchi
wew...

KUJE (Kurang Jelas)

alurnya agak cepet..

keep writing~
8/19/2010 c1 Hyuzumaki Emiya Imoet
Gaje ...!
8/16/2010 c1 5Saqee-chan
kocak!

ceritanya tapi kurang panjang. panjangin lagi?
8/12/2010 c1 Kusuchan
GYAHAHAHA...! *ngakak kayak org gila*

Mantapz... Mantapz...
8/10/2010 c1 1Ridho Uciha
Ceritanya benar-benar ancur. Sakuranya jadi hantu? Udah gitu ompong lagi. Kalau masalah penulisan sih aku rasa nggak ada masalah soalnya aku juga nggak terlalu berbakat dengan penulisan.
8/9/2010 c1 AeroBoy
wuahahaha..! sumpah.! nieh cerita kocak abis.! masa bisa mirip bener sama lagunya.. eh btw..author gak takut di tonjok sakura sampe 5 km gara2 bikin karakter hantunya dia..?
8/9/2010 c1 AKOut
Hello, welcome to FNI! ^^v

Aku sering denger lagu yg kamu pake buat fict ini. Yg nyanyi suaranya agak mirip Chipmunkz kan? #plak Tiap kali denger, aku pasti ngakak parah. Hehe

Lucu kok, bagus, tapi kurang deskripsi a.k.a terlalu pendek.

Ok, bikin lagi ya~ XD
25 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service