FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Perasaanku padamu

9/10/2014 c1 Guest
Org it pzti sakura. . Dan yg stu nya pzti naruto. .
12/18/2011 c1 winda
aku sih berharap itu perasaanya sakura... n orang yang sasuke suka itu naruto... hehe

cerinya bagus... n bikin penasaran...
9/21/2010 c1 GaPentin6
Yaealah bukan Sai,...

Kapan Sai jd sahabatan maq Sasukye¿

Itu perasaan Sakura khaaaan.

Oia, req SASUSAI dung Senpaiii *puppy-eyes-no-jutsu*
9/16/2010 c1 26Fi Suki Saki
Huahahahahaha... Huahahahahah... Huahahahahah

Aduduh "GaPentin6"...

Ini bukan perasaannya Sai...huahahaha... XDD

*ngakak Guling-guling*

Pertama kalinya nge-review fic sendiri gara-gara ngeliat review dar "GaPenting6"...hahaha XDD
9/16/2010 c1 1Chiba Michiyo Noda
Keren poetrynya .

like this lah .

^^

Fi keren ^O^

Puisinya dari spa ya ?

let I guess ,

emm .

dari Naruto kah ? atau dari (devil)Sakura ?
9/8/2010 c1 GaPentin6
Selama ini dia berusaha menyembunyikan kecemburuannya ketika melihat Sasuke dan Naruto bermesraan. Berusaha setenang mungkin, berusaha tersenyum tulus pada teman baiknya yang sangat dia sayangi, Naruto. Walaupun dihatinya terasa sakit mengingat Sasuke juga mencintai Naruto, bahkan lebih. Sampai kapanpun dia tak kan mampu menyaingi Naruto. Karena bagaimanapun Sasuke sangat mencintai Naruto. Namun entah mengapa Sai tidak mampu melepaskan sosok Uchiha dalam hatinya dan kini batinnyalah yang tersiksa, meski hatinya berusaha untuk menerima.
8/30/2010 c1 5Cav allone
BAAGUUUSSSS !

Neesan hebat ! b^^d

.

Tp kami jd penasaran perasaannya siapa ?

Kami tersentuh.. cuma..

kalo' ini persaanny Naruto..

kasiaan naru-chan #plaak

.

sekian review gaje dari kami..

with angel smile-?-

YuNa
8/25/2010 c1 Hyuzura Namikaze Hyuuga
Itu perasaanx Sakura kh?...

Iya kah...?

Btul kah...?

Sorry lw slah tbak dech...

Hehehe...
8/18/2010 c1 13Inang
itu pasti perasaan sakura...

itu sakura pov kan?

bnr kan

wkwkwkwkwkwkw
8/16/2010 c1 1Kyukei Hieru
Hie tau, itw sakura kan?

N yg disenengin sasu itu pasti naru, siapa lagi?

Wah, keren bangett...hie aja yg biasa.x kaga doyan genre kyak gini, suka...^^

rada ngebashing chara.x sakura sih...

Apa lagi d tambah adegan sasunaru (ato narusasu?) nambah hepi deh...

Salam fujoshi, Fi-san...
8/16/2010 c1 Bom-ui Ongiwa
Maap fi-senpai saya baru review. hehe

ini prasaan saku ke sasu kan? trus org yg diprhtikan,dicintai,disayangi sasu itu naru 'kan.

keren-keren!^^

keep writing!

sincerelly,

HaMaki Sana
8/16/2010 c1 Guest
Maap fi-senpai saya baru review.^^"

Ah, saya tau. ini perasaan saku pada sasu 'kan? trus yg slalu diperhatikan-memperhatikan, disayangi-menyayangi, dicintai-mencintai sasu itu naru 'kan? *_*

hoho.. kren!

keep writing! ^^

sincerelly,

HaMaki Sana
8/15/2010 c1 3SaNa NaSa
ini, perasaan sakura ke sasuke kan? Ya kan? Ya kan? Ya k-*dibekeb*

Kta-katanya bgus, dan yang pasti tetep keren! d^^b

Sign

Kuro no shiroi
8/15/2010 c1 Rukia Glaukopis Athena
Fi ... Fi ... :O

*tereak pak toa*

ruki uda baca ,fict mu kereeen :D

ng ,kalo ruki gak salah tangkep Dia ny itu Sakura ya ? Aku ny Naruto ? XP

yahh ,maklum dah kalo salah ,otak ruki pan emang di bawah rata² ...

Yaudah ya Fi ...

Keep Writing ... *peluk² Fi-plak* XP
8/15/2010 c1 12little lillith
Ada yang curcol nih *dilempar ayam*

tadinya hampir saya mau klik back takutnya. . .

Fict-nya bagus loh, misterious tapi dengan sendirinya reader tahu siapakah 'aku', 'kamu', dan 'dia'. Pokoknya fict menarik untuk poetry pertama.

Masukan? Uhmm, apa ya? Kayaknya ga ada soalnya saya tidak menemukan celah untuk kritik di fict ini.

Keep writing ya, kalau bikin fict, kabar2 ^^

haru, the little lillith
19 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service