FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Perasaanku padamu

8/15/2010 c1 Lulu Cii' Kazahana Maniezt
Fi, i2 pRasaan Sakura Kkah?
8/15/2010 c1 putri
Ini perasaannya sakura yaaa...
8/15/2010 c1 1sasunaru's lover
emm...Ini perasaanya Sakura ya...?

Terus 'dia' itu Naruto..?

hehehe...Hima nebak-nebak aja, gomen kalo salah...

Hima juga bingung mau review kayak apa... tapi poetry-nya bagus. Hima jadi tersentuh, well... pada dasarnya Hima ini melankolis sich.

ya udah dech

Keep writing...!
8/14/2010 c1 8rahayuno
itu feelnya saku buat sasu yang selalu merhatiin naru ya? #sotoy. siapapun itu, yang pasti nice poet!

baca fic ini bikin saya senyum2 ndiri.. mungkin karena ditulis pake hati -?- #reader dodol! mana bisa nulis pake hati

yah, abaikan kegaringan saya itu! saya juga suka puisi. mari lestarikan gen-poet di fandom ini ^o^

osh!
19 « Prev Page 1 2

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service