FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Broken

4/27/2018 c1 1himekachin
Kok firasatku calonnya Sasuke Naruto ya? Wkwkwk
8/22/2013 c1 Vania b
dia / cewek itu siapa?
1/28/2013 c1 Guest
Calon istri sauke siapa sihh bikin penasaran ajaa
11/14/2012 c1 ucii
btw.. sapa ya orang itu?
apa naru?
kok gak di kasih tau.. kan penasaran..
6/26/2011 c1 michimaki airi
apakah 'dia'/'dirinya' yang dimaksud adalah ino?
6/5/2011 c1 bunny uke
fi chan lanjut fanfict nya dong... aku suka aku penasaran siapa yang jadi calon istri nya..
3/1/2011 c1 arisa ichigawa
siapa tuch si 'dia'...jgn" akuu yaaahhh#kyaaaa mauuu bgt#...

bgus lhoch,klo bgini saia jd smangat bca ny..

saia emang suka ma yg sdih" gituu,,^terlalu mendramatisir^

klo bisa bkin fic sasux? lagi yaaa
12/29/2010 c1 1Hana Daisuki
sapasapasapa calon Sasuke? Selama ini fict anata tangan atau bajunya Saskay mulu' yg ditarek-tarek. kan kasian... ya udah, deh sekian males saia review *ditaboksendal waaaaaa... ya udah jwb pertanyaan saia ya... bye...
10/20/2010 c1 D kiroYoiD
dia itu naruto ya?

Pasti iya kan?

Kalo bukan, siapa dong?

Hei, bales lewat pm ya?
10/2/2010 c1 Nanairo Zoacha
jd pnasaran nh gara2 tlat baca..

DIA-ny tuh syp si . ?

Blz ya di Pm ku ..

Thank you .

Sign_

zoa
9/26/2010 c1 9Chya Cloud Currant
Suki-san yg jd tunangnx sasu, naru-chan yayaya! Pliss...

Lam knal ya!
9/21/2010 c1 2keyzha angelica miaw-miaww
Aku penggmar sasusaku Fi

tpi kok sasu mlah

milh orang lain? T.T

siapa dia?

Jangan blang karin at Ino!

T.T

aku lbh rela dia dngan naru.chan-?-

atau dirikuk sja!XP

UPDATE KILAT YA
9/15/2010 c1 6nsldhsismsbskds
sebelumnya mau bilang, JGN DI DELETE!*maksa*

ini sasusaku kan?

nanti bakal bersatu kan?

sebenernya siapa calonnya sasuke?

aku kan penasaran,,,

cepet update yach!
9/14/2010 c1 9Hoshi Ana
Owh... Kasihan sekali aku sama Saku. Sasuke kok tega banget sih? Yang dimaksud 'dia' itu Ino? Benarkah? ^^
9/13/2010 c1 N.h
Siapa orng di sukain ma sasu? Naruto or ino. Mdh2 naruto y. Hrs lanjt "maksa"!
27 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service