FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Broken

9/6/2010 c1 ichizuki.takumi
gomen, g login blm sempat baca.

kmrn q nyari di pair sasunaru, trus q bru inget kalo pairny bkn sasunaru.

yosh, saatny baca.

Ichi.,
9/6/2010 c1 Dita-chan
Aku tau"dia"pasti ino,gk mungkin naruto coz td sasuke kan tetep dingin ma naruto..hhe
9/6/2010 c1 2Tsukiakari Zero-Five
Fi-chan!

ini blun THE END kan?

semoga aja.

ehem..

btw, kekasihny itu pasti 'dia' kan.

hehe..

rame2..

tp kasian saku ny..

hikz.. hikz..

UPDATE aja lah
9/5/2010 c1 Matsuo Emi
...^^

kan calon ya...^^
9/5/2010 c1 2Pitophoy
arghhhhh! sasu baka! pantat ayam jelek! #digiles hiks, nyesek aku bacanya.. :'( ditunggu apdetnya senpai X)
9/5/2010 c1 6galaxyherself
Sa-Sasuke kejam! Banget malah!

Eh btw siapa sih calon is- err...kekasihnya Sasuke? Ga kebayang...
9/5/2010 c1 Rei no Otome
Moshi-moshi.

.

Sedikit komen, ya?

Ceritanya udah rapi, saya rasa. Beberapa time-skip ditempatkan dgn baik. Yang menarik, adalah plot-nya. Di awal cerita, Sasuke seperti multi-gami, karena pencitraannya begitu. Di pertengahan, ia terlihat 'ada rasa' dengan Sakura. Endingnya, X itulah yg menjadi tambatan Uchiha raven itu.

Koreksian saja, ada satu kalimat yg agak rancu. Dimana kalimat itu berbunyi,"xxxxxx xx xxx terkejut dan agak kaget xxx xx". Makna terkejut dan kaget itu sama, lho. But, it's right.

Overall's ok.

.

Nah, Author-san, berkenankah anda memberitahu ID X?
9/5/2010 c1 3SudahDitutup
hihihi... kasian juga sich ma Saku..

ya sud lah..

maaf revnya GaJe..

Ao
9/5/2010 c1 8youngielou
siapa sesungguhnya tunangan Sasuke? Kupikir Hinata trnyata bukan. Dugaanku, Naruto? Tapi masa Fugaku ngejodohin anaknya sama cowok . Ino kah?
9/5/2010 c1 Hyuuzu Fumi
Siapa sih tunangan baru nya Sasu-chan?

Naruto yya? O.O

Hoho, gomen kalo salah :3
9/5/2010 c1 tralalala trililili
HalOOoooo...

Duehh...

Pnasran siapa 'dia,nya sasuke...

Sangat mengiris hati...sumpah..

^^v

Tetep semangat!

Jangan Pantang menyerah!b^^
9/5/2010 c1 85Ay
sedih.. hikss.. hampir nangis pas saku liat sasu ciuman. arghh... sasu geblek!#dichidori.

dia-nya siapa sih? pm saya ya... sya pnasaran..XDD Ngga tau knapa saya mikirnya dia itu Naruto. hehe..

terus mnulis ya!:D
27 « Prev Page 1 2

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service