FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Sasuke is Satsuki

10/15/2019 c1 2MuhammadIshaqArifin5
konsepnya bagus banget padahal, sayang gak dilanjut
7/10/2015 c1 2d14napink
keren bgt! ide cerita yg fresh abis...lanjutkan plz...aq mau ikutin ceritanya sampai end, eh iya...usul dong : nanti yg jd shinigami utk jemput Hinata ku usulkan Naruto versi malaikat aja biar Hinata mau pulang ke akhirat
1/16/2015 c1 kyuubi no kitsune 4485
ceritanya nya menarik jd pnsran lanjuy donk sampe tamatnya fic nya
8/13/2011 c1 Yashina Uzumaki
Ini TBC atau tamat!

Kalo TBC, d lanjutin ya secepat'y!
10/16/2010 c1 demons king
cpetan dong chap 2 xa udah nda sabarni and nanti chap2xa ada pestaxa ya. . . . !
9/20/2010 c1 109pndglcs
Waah... ayo apdet! :D saya masukin favo loh... apdet ya!
9/19/2010 c1 5ce.es
aih mengapa shika jadi banyak tanya begitu?

tak apa lah...

update!
9/18/2010 c1 2Ayuki Reina
haru~nee *nubruk haru~nee* ritsu ripiu...!

.

.

ngg, aku bngung ma pair'y... NaruHina pa NaruSasu ya? hehe trus sprti'y alur cerita ngebut bngt! kaget aja tba2 satsuki dah ktmu ma Naru~chan... ngg itu aja ah! trus aku tetep nunggu striptease dengan -amat sangat tidak- sabar! *mnyembunyikan kusanagi d punggung*

Ritsu

salam shitashii ^^
9/18/2010 c1 Anisx
Keren keren,, penasaran nih, cepet apdet yaaw.. salam kenal ^^
9/18/2010 c1 16Hye Fye
Lanjut ;-)
9/17/2010 c1 chiisai koneko
waah fick nya bagus,saya sangat suka perkataan shikamaru.
9/17/2010 c1 Red Eyed Black Cat
Uwoh~ awesome! Fav!

Alur mgkn sdikit kecepetan.

Yosh! Gak bisa nebak nih Naruto mw Satsuki or Hinata.

UPDATE!

.Shara-chan.

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service