FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for The Days For Couple

8/3/2015 c3 oktaviana.mbem
so sweet
1/8/2012 c3 Yukie.Yukie.ai.yaoi
Summer Festival? Yukie ikuuttt! #plak!

-3- masa Hiruma marah gara2 yukie ikut? ah sudahlah, yukie ngintip aja!

update!update!
6/28/2011 c3 21Lavenz Aru
Wakakakak!

Ada seneng dan sedihnya ni cerita.

N waw. Judul pilm bioskopnya sukses buat saia ngakak. Kapan update? XD

fave!
6/18/2011 c3 nanalalanono
huwaaa,...

cant wait for the next chap...

ada rencana kenaikan rate-kah?

hiruma tuh keren bgt sih...

sena, beruntung bgt jd pcarnya hiruma,...

pokoknya next chap lemon yooo...#maksa2 author #ditendang
4/21/2011 c3 uchiha karina
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! repiuku yang sebelumnya ! padahal kan ada yang gajenya! Y_Y tapi gak papalah... relain aja...

tapi aku dah add facebookmu looooohh! kmu ternyata cantik n imutz deh! jujurloh! dri hati... oya,aku boleh nanya gak ma kamu? kalau boleh aku mau nanya,kmu dpat ide gajemu saat lgi nyapain?/dmana? knpa aku nanya? gak ada apa2...

cuma mau NANYA...;)
10/29/2010 c3 12Pucca Hiruma
wuakakak.. seme-seme takut uke? hahaha, ada-ada aja XD

terinspirasi dari suami-suami takut istri ya? XD

#

ahh~ chap kali ini kok pendek banget? adegan manisnya juga cuman dikit. kecewa nih saya (-.-)

yah smoga chap depannya lebih panjangan ya~ ok deh, apdet :D
10/28/2010 c3 11Rya-chan X Shii-chan
beneran, saya baca ini kemaren malam ketawa sendiri, paginya ketawa lagi, gara2 judul2 pelem yang gaje itu, auh...seme-seme takut uke saya langsung ngakak! waduh! tanggung jawab!*geplak*
10/28/2010 c3 Jeannexta
Studio 2: Seme-Seme takut Uke

*Cengo* Wew~!

.

Studio 4: Hantu Suster Rebonding

COUNTDOWN...

5

4

3

2

1

NYAHAHAHAHAHAHAAAA~~ *ngakak gaje*

Aneh bnget judul filmya. Buat jeanne ngakak, euy! XDDD

Itu bukannya plesetan dri judul film Hantu suster keramas *benarkan?*

.

Hmm...critanya sangat menarik, euy! w)

Keren keren~!

Tapi, jeanne bnyk menemukan Typo dan misstypo. Nanti dikoreksi lg ya :)

Oke! tetap semangat dalam membuat fic di FFn ya. GANBATTE! ^O^)v
10/27/2010 c3 26Fi Suki Saki
Yeeeyyy... XD Jangan lupa nanti HiruSena buat Natal dan Tahun Baru,...yuhuuu... XD HAPPY HIRUSENA.. XD
10/27/2010 c3 Nesia Yufa
Sena emang uke paling top!

Tadi kayaknya di awal ada bagian yg salah (14 maret kan? Bukan 14 februari?)

Dan misstype jg masih lumayan. Typo jg masih ada (kapitalisasi, tanda bc, dan teman-temannya).

Ditunggu selalu HiruSena yg laen!
10/27/2010 c3 cui phantomhive
Uah romantis banget to?

jd ikut mrasakan snangx uwahahahaha,
10/26/2010 c2 20Sakamoto Arale
aih~ hiruma-chan~

entar kalau udah bosan jadi pacar sena, sama aku aja yah~

#ditimpuk berjama'ah#

aku bakalan buat meat chokoreto buat hiruma-chan A
10/26/2010 c1 Sakamoto Arale
er~ hima-chan..

mau bikin `otsukaresama` atau `itteskimasu`?

soalnya kan Sena-chan mau berangkat dari rumah, tapi kok otsukaresama (kata2 terimakasih setelah lelah bekerja)

er~ beberapa titik Typo neh...

di nama orang, biasakan kapital

trus pada tanda baca (,) ada yang kelupaan kasi spasi...

tapi diluar semua itu...

arale suka banget cemburunya Sena...

KAWAII~

oh.. tidak... perlu tissue lagi...
10/26/2010 c2 27Rhie chan Aoi sora
nyaa~ kawai ne /

ugh! ni 1st fic prtma yx ku bca d'fandom eyeshield. slam knal :)

oe, crta'e Rhie ska... chap dpn white day kn? pnsran Hiru bkln ngsih phaan.

oce...

Kaki Tsuzuikeru! and apdet angin

Love

Rhie
10/24/2010 c2 26Fi Suki Saki
Kyaaa. XD Samsama Hima-chan.. XD

FAV ya.. XD
28 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service