FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for The Days For Couple

10/19/2010 c2 11Rya-chan X Shii-chan
muu, tadi saya kira apdet*ngarep aja trus rya*

yah saya tunggu apdetan aja dah
10/19/2010 c2 9Anenchi
Wah,, trnyta msih tbc t0h.. Bagudz.. bagudz.. ^^b

.

Oh, bkin fic nya jgn cuman HiruSena ajah! Yg lain juga donk! IchiHitsu, ShikaNaru ato KyuuGaa jg boleh.. Hohoho *maunya sendiri*

.

Oke, di tunggu updatenya.,
10/19/2010 c2 10N. Yufa
Nah dijadiin multichap begini lbh rapi drpd sendiri-sendiri, meskipun masi ada bbrp typo.

Sena-kun berjuang ya!

Hiruma cuma cinta kamu kok!
10/16/2010 c1 2jiyulie
kore wa chotto... OOC toka ._. soshite typo mo iru shi. rada awkward baca deskripnya. scene-nya agak err... just my five cent though
10/15/2010 c1 26Fi Suki Saki
Nasibmu akan baik-baik saja kok Sena..kurasa...

Ya... lebih baik aku bicara begitu dari pada di tembak Hiruma-san... nyahahahaha...

Pokoknya HIRUSENA SELALU.. XD
10/13/2010 c1 11Rya-chan X Shii-chan
GYAAA...fic-nya kawaii sekali!

ga nyangka sena langsung teriak di depan kamera, wow!

apdet! saya tunggu
10/13/2010 c1 1CCloveRuki
Wah.. wah...

Sena berani juga ya ternyata? :D

Dari nembak, sampai mempertahankan(?) miliknya. XD

.

Hati2 dalam pengetikan, supaya kesalahan penulisan bisa berkurang!

.

Keep writing ya!

.

- Ruki Uchiha Riin-chan -
10/12/2010 c1 9Anenchi
Woooo.., so sweet Hima_chan! Ayo buat lagi yg banyak..
10/12/2010 c1 12Pucca Hiruma
yaaa~ himawari-san, salam kenal :DD

selamat datang dfandom Eyeshield 21~ XDD

ah, anda juga author dfandom naruto kan?

sbelum baca fic ini saya juga baca fic anda yg dfandom naruto loh~ hehe x)

#bacatapigadreview #plak!

#

ficnya bagus deh, keren ceritanya..

tapi.. saya melihat ada beberapa typo tuh yg bertebaran. hehe..

lain kali dperiksa lagi yaa :)

#

hoho, ok deh, apdet!

ga sabar pengen baca lagi kisah romantis HiruSena x)
10/12/2010 c1 Jeanne Jeagerjaques San
Hohohoho~ Gomen klo Jeanne nggak login. sdng kena sindrom males login *dihjr*

.

Nggak nyangka ada yg publish hirusena lg, euy!

.

Oke langsung sja deh!

Pertama, bnyk sekali typo di crita ini. Nanti dikoreksi lgi ya :D

Kedua, menurt jeanne alurnya sedikit kecepatan. Tapi critanya sangat menarik :)

.

Tetap semangat dalam membuat crita di FFn. salurkan inspirasimu. Dan jgn takut2 utk buat rate M. karna jeanne demen rate itu *digaplok* XP

Oke! Ganbatte ^_^)v
10/12/2010 c1 37Artemisaish
Hai, Himachan!

Slmt datng!

Ai pikir fic dan idenya dah bgs bngt!

Cmn ada beberapa typo yg prlu diperbaiki sprt klo sdh tnda petikan hrs menggnakan huruf kecil.

Ex. "Blablabla" kata.

Dan ada beberapa typo lg,

satu lg deskripsi tntng perasaan Sena wkt cmburu lalu mengambil mike kok gak ada?

Ai gak menger dgn perasaan Sena wkt itu,

tmbahin deskripsinya yah!

Oh, iy Ai jg msh belajr kok! Jd, jgn diambil ht yah Himachan,

Ai tnggu next chapnya,

salam hangat,

Airu haruza,
10/12/2010 c1 10N. Yufa
Hiruma tdk tersipu! Lol

*Ngebayangin Hiruma blushing* Pasti lucu...

Penulisannya masih kurang rapi.

Ada typo dan misstype.

Semoga ke depan lbh baik (maaf tak bs memberi cth dan pembenaran karena repiu lwt hp jd terbatas, mungkin bs melihat karya para senpai utk dijadikan gambaran)

Ide yg bagus.

Ayo banyakin HiruSena!

Fluff yg manis.

Ditunggu kelanjutannya ya!
10/12/2010 c1 33salmahimahi
Eeeehh, fic HiruSenaaa... :D

Bagus kak, Sena kenapa ragu dicium Hiru? Kalo saya sih langsung nangkep, cuy :D*digilas Gao*

Ohoho, Cc Hima*boleh manggil gini..?* arek Suroboyo toh. Saya liat di FB, Nyehehee. Saya juga kaget kalo ada daftar temend saia di daftar teman kakak..(Nggak penting -_-)

Nyoou...apdet asap, bisa? Katanya masih dilanjutin...
28 « Prev Page 1 2

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service