FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for the days for couplechap2

2/19/2013 c1 risa
lanjut ja ok
4/21/2011 c1 8vanniechan09
kyaaa!

aku udah kaya kasir penjaga toko yg mimisan bacanya

hehe...

lama2 pengen kumakan senanya *ditembak hiruma

Keep update!
10/18/2010 c1 11Rya-chan X Shii-chan
*nosebleed*

aaa...apa yang hiruma dan sena lakuin hbis kisu-kisu di taman? apa? apa?apakah begini?apakah begitu?*fangirl sense: on*

dhuar! kalo ditanya rikues saya malah bingung jawab. giliran ga ditanya malah banyak maunya*heleh2*

yosh, kip wraitin! apdet selalu terdepan!
10/18/2010 c1 cui-cui
Wkwkwk,

horee so sweet,mw yg romantis lg donk, uke-seme trserah deh
10/16/2010 c1 Nesia Yufa
Lho kok tak gabung dg yg chap pertama?

Lbh baik digabung saja.

Awaw~ Yufa jg mau lho jd seme-nya Sena *ditendang Hiruma*

Ini jg so swis. Hiruma kan emang lembut cuman sama Sena doang.

Ditunggu kelanjutannya!
10/16/2010 c1 Jeannexta
Hohohoho~~ jeanne datang :D

.

Wah~ akhhirnya apdet jga *mata berbina-binar*

Sugoiii~! w)

.

Jeanne suka pas cokelat sena jdi rebutan itu. wew~! ternyata banyak yg menginginkan cokelat sena toh!

.

Okelah! terus update. Ganbatte!
10/16/2010 c1 12Pucca Hiruma
Yeii, chap duanya apdet~ x)

Tapi kok kepisah sama yg chap 1nya? Knapa ga dgabung aja?

#

Gomenn~ fic kamu yg sebelumnya saya ga review soalx wktu itu jaringan lagi jelek x(

#

Ok deh, apdet. Dtunggu ;D
10/16/2010 c1 33salmahimahi
o/o

HYA!

HYA!

HYAAAAAAAAAAAAA!

*matiin capslock(again)*

Suzuna kok mbela-mbelain Sena supaya ngasih tu coklat ke Hiru? G cemburu, Suzu?*digilas*

Hiruma sakit perut gara" kebanyakan makan coklat Sena apa Sena yang kasih racun ke coklatnya?*dibantai*

Kak, ada perbaikan:

"Aku senang Hiruma-san…" Jawab Sena kali ini. Dia turun dari atas ayunan dan memeluk tubuh semenya yang jauh lebih tinggi itu denan lembut dan Hiruma pun membalas pelukan Sena. Ketika sudah cukup lama, Sena melepaskan pelukannya dari kekasih hatinya itu, sedangkan Hiruma, walau agak tidak rela, akhirnya ikut melepaskan pelukkannya.

Harusnya:

"Aku senang Hiruma-san…" jawab Sena kali ini. Dia turun dari atas ayunan dan memeluk tubuh semenya yang jauh lebih tinggi itu dengan lembut dan Hiruma pun membalas pelukan Sena. Ketika sudah cukup lama, Sena melepaskan pelukannya dari kekasih hatinya itu, sedangkan Hiruma, walau agak tidak rela, akhirnya ikut melepaskan pelukkannya.

Nah, ngerti belom? :D

Oke! Kusempatkan add, kak!

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service