FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for my lovely, Dobe!

6/25/2016 c2 zee
ceritanya bagus keren , btw aku baru baca2 ff ginian jadi agk gg ngerti istilah2nya . jelasin donk :-)
4/2/2016 c4 dewaagustasuryatno
Ending tergreget yang pernah saya baca. Nice thor
2/2/2016 c4 AySNfc3
Oow...
So sweet.
12/5/2015 c4 Funeko ST
Awal2 c agak garing ya tp makin lama jd makin bgus,salut deh ending nya ga terduga bgt kirain mw di jdohn ma garaa ,ttg sakura q jg setju q illfeel gt ma dia (haha jhat ga c q?) lanjutkan karyamu . . .
5/2/2015 c4 pikachu
Terima kasih atas ceritanya ! Bagus bgt :D
3/20/2015 c4 lolipopkwon88
Udah gini doang #diamaterasu

ceritanya keren thor

request sequel dunk di sini nasib sakura belum jelas pengennya sih dia dapat hukuman yang setimpal *smirk
11/14/2013 c4 baby-chan
ternyata sauke orang kaya toh sumpah ga nyangka banget hahaha :D
11/14/2013 c3 Baby-chan
huwaaaaaaa akhirnya sasuke tau jati diri naru yang sesungguhnya juga... terus terus lanjutannya gmn?
11/14/2013 c2 Baby-chan
pasti sakura mau bilang yang engga2 ke naru..huh*pout*dibogem sakura.
11/14/2013 c1 baby-chan
eehh? naru ilang lg? ko bsa? dan sebenernya naru/dobe itu siapa?
4/14/2013 c4 RaraRyanFujoshiSN
Wah.. Ending yg tidak terduga.. Padahal udah dag dig dug takut g di restuin eh ternyata mereka berua dah di jodohkan duluan sama ortu masing masing... Hahahah emang klo udah jodoh g kemana.. Khukhukhu
3/4/2013 c4 Mii.Soshiru
request sequelnya boleh? masi agak ngegantung sih.. hehehe..
gomen klo aneh dan merepotkan :)
7/18/2012 c4 22Joonie Kim
kereeeenn..

dattebayou
1/8/2012 c4 blue night-chan
ha ha ha ha..

sumpah lucthu bgt endingny...

aq suka senpai..
10/29/2011 c4 fujoshi girlz
ah, saat sy bca fic ini

malah jdi keinget ma diri sy yg lalu

@all : maksud loe..?

hehe,.. sy dulu sebenar nya penggemar hentai (-")

tapi waktu sy lihat yaoi,...

sy langsung ketarik ma medan magnet tuh... ( kelebihan )

yup,...

skarang sya skarang jadi fujoshi...! i lop yaoi

and bye bye hentai,..!

@ oh , ya nitip pesan ma sasuke

" sasuke kalo nge rape naruto pelan-pelan kacian naruto "

#di cidori #

ok .. I LOVE YOUR FANFICT

AND I LOVE SASUNARU
85 Page 1 2 3 4 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service