FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Syarat Buat Kawin

12/22/2012 c4 3Naminasai
Fictnya Sun unik - unik jadi nggak bosen bacanya...

Lanjut terus ya bikin yang lebih (gimana gitu)!
7/24/2012 c4 Shinta Maharani
Haha... si Orochimaru banyak amat kerjaannya.
5/10/2012 c4 K0nqn-lyqnq
Wqduh! Bèst bqngèt t0h fìc lu sun! Jd trhìbur dèh guè. .
4/24/2012 c4 24Natha Nala
kocak2 xixixixi

semangat update
4/9/2012 c4 4BlueCloudz
BAGOSSSSS BANGGEEEEETTT
2/20/2012 c4 34avamura
Astaga O.o ini fic PeinKonan paling koplak yang pernah saya temuin! X) Romance nya TOP banget, jadi kagum sama keteguhan hati si Pein buat nikahin Konan (biarpun pada akhirnya milih dvd b***p sih ._.)

Dan astaga, omake nya! Nggak kebayang kalo Kushina nemuin Minato bawa begituan *LOL* mau ditaruh di mana martabat Hokage? :/

NB: Oke, saya tahu ripiu ini telat satu milenium, tapi saya ngerasa wajib kasih apresiasi buat fic Sun.. Dan gomen, kalau review nya pointless dan kepanjangan ._.v Ciao!

.

Sign,

Ava
1/31/2012 c4 Bimm
Hahaha...gokil gila ff nya... Btw orochi giat amat y nyari duidnya,,,smua aktivitas dijalanin...wkwk
1/31/2012 c4 Bimm
Hahaha...gokil gila ff nya... Btw orochi giat amat y nyari duidnya,,,smua aktivitas dijalanin...wkwk
8/20/2011 c4 aburame
kerrenn 4 jmpol dah
8/6/2011 c1 11DreamyRain21
view
7/15/2011 c4 qleona
gimana tuh, dvd pein ketuker sama dvd minato, ntar marah lagi kushinanya...

bikin sequel donk, ceritain tentang kehidupan pei setelah married n membina keluarga yang sakinah mawaddah warahmah tanpa godaan dari kemesuman(?) pein.

faveeeee :D
6/16/2011 c4 2alisarda12
judulnya bikin penasaran,

wkwkwkwk, aku save dulu 4 chp nya, ntar baca kapan-kapan, hahaha

sepertinya bagus,

ali
6/10/2011 c4 Serah Nuraini Farron
Uh Sun, kenapa ga biarin aja videonya buat Minato wkwkwk pengen lihat Minato dihajar habis-habisan ama Kushina XD *dihajar warga Konohagakure*

Minato: Emang video tadi video apa? Rasanya pernah lihat..

Kushina: *jewer telinga Minato* Udah ah, ayo pulang!

Serah: Pulang ke mana? Kan kalian udah mati! O.o

Kushina: Au ah. Ke alam barzah juga oke asal sama Minato. Ya Minato? *senyum iblis ala Habanero*

Minato: I-iya deh.. *nelen ludah*
6/9/2011 c3 RadhityaAnakBaik
ok sun
6/7/2011 c4 Reia Scarler
Wkwkwkwkwkwkwkwkwk!

Lucu dan seru banget fic ini!

Sebuah sekuel bagus juga tuh, contohnya seperti persiapan pernikahannya atau kehidupan Pein dan Konan sesudah menikah. Tapi itu terserah Sun-senpai jaga.

O ya, Sun-senpai di-fave sama aku (^_^)
95 « Prev Page 1 2 3 4 5 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service