FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Syarat Buat Kawin

5/28/2011 c2 zoroutecchi
Wooh, skrg ada emaknya konan ya?

Azeek
5/28/2011 c1 zoroutecchi
Wuuuaah suamikuuuu!

Harusnya nikahnya sama zo huhuhu :'O *nangis kejang2*

Tp yasutlah, bayangin aja ini pair peinzo! :9
4/14/2011 c1 1Miku Hinata Hatsune Hyuga
sun kok merhatiin FB mulu nie...

nie fic blom kelar...

kelarin dulu

yg pasti lebih asyik!

ok!

*puppy eyes no jutsu
4/9/2011 c3 1ChiAsaTsuki Kagayaku
KA SUN! SAMBUUNG!

Salam,

ChiChi Rachel Gracheila Uchiha a.k.a Citra. (Pake akun collab)
2/26/2011 c1 Akasuna Aya-chan
Eeemm, a-ano... *ketularan Hinata* *nunduk malu-malu* Aya se-sebagai anak baik mau nanya... eeemmm, Sun-senpai itu laki-laki ya? Ka-kan bi-biasanya A-author yang pa-pake nama 'Sun' i-itu pe-perempuan. Se-senpai jangan marah ya... Aya gak maksud menyinggung kok... A-aya cu-cuma mau bilang, fic i-ini bagus kok. A-aya akan selalu mengikuti fic ini...
2/25/2011 c3 sakura
ah...pokox'a chapter 4 hrus slesai smwa ok sun? ^_^
2/25/2011 c2 Ino
siip deh authour sun ini lucu!
2/17/2011 c3 kazekage 23
cepetin update nya duong author. i love you muach!
2/4/2011 c3 4Tsu No Kimi
Lucuuuuu!

Bngtt...!

Idup Pein !

(Tenang sketika)

...

...

...

Tp yg "the most handsome Shinobi" kga prnh d lnjutin...=_='

Hix hix pdhl Tsu ngguin yg itchu...
1/24/2011 c3 9TheReverless
Hyahahahhahaa! Kocak! Gue bacanya ampe ngakak sendiri ampe dikira gila ama orang di pinggir jalan *?*

Keren banget!
1/24/2011 c3 5HakuZuka
Wah, masi ada syarat yg laen juga to...

Kasian pain.. Haha...

Xdd

jd penasaran apa sh syarat dri konan?
1/21/2011 c3 18Aruda L
Biar saya tebak syarat ke 3 nya, hmmm, jangan2x pein disuruh membakar, membuang dan menghancurkan semua benda2x yg berhubungan dengan porno?

apa benar begitu?

okeh, update

L-Kun sign out
1/20/2011 c3 6Risuki Taka
Hai,salam kenal!

Gomen ya klo q baru review,hehe..*ditabok author*

Wah,sumpah,q baca sampe ngakak-ngakak sendiri. Lucu deh! :D

Aduh,syarat trakhir gmn?

Aq penasaraaann! *jedot2in kpala*

Aq suka..aq suka.. Aku Fav ya ^^

Update kiLat ya. Jgn membuat q mati pnasaran *ditendang* XD
1/20/2011 c3 Elric.riza
Wah makin seru aja nih

apa tuh syarat dari konan?

Jangan" suruh bakar koleksi bokepnya ato lepas smua besi yg nemplok dimuka :D
1/19/2011 c3 lavengakatsu
uhuyeaah! namaku di atas sendiri! namaku di atas sendiri! *narihulahula*ditendang*

.

.

fiuuh~

akhirnya cheppi 3 apdet juga XD setelah sekian lama aku menunggu~~

.

.

at last,

apdeto apdeto apdeto! XD

HURRY! #plak
95 « Prev Page 1 .. 2 3 4 5 6 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service