FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Thank You For Everything You Give For Me

11/19/2011 c1 Cat In The Dark
wah bagus kebetulan aku suka tatsuki! maaf ya kalau reviewnya gak jelas. Ini cuma sebagai rasa terimakasih udah membuat fic yang bagus ^^
3/2/2011 c1 Voidy
bagus sih. penyampaian perasaannya sangat alami dan jujur, yang tidak biasa adalah pemenggalan pada tiap kalimat hingga menjadi garis baru. bacanya terasa seperti terputus2. tapi itu aja sih menurutku, lalu sebetulnya ending agak menggantung, dan bisa dikembangkan dengan plot, deskripsi dan konflik yang lebih maknyus. saran aja sih. heheh~ Love You Saichi~
11/2/2010 c1 129ararancha
Wah wah, ada apa di FNI?

Sepertinya fandom itu adem ayem saja kok. Hihihi... ;)

Soal ficnya, mungkin ini masuk genre Friendship/Poetry kali, ya? Karena Cha sama sekali nggak melihat adanya 'cerita' di sini, hanya gambaran perasaan yang ditulis dalam bentuk puisi. ;)

Agak bingung sedikit sih, Seiri.

Ini sahabatannya bertiga, bukan?

Rukia-Tatsuki-Inoue? ;)

Keep writing!

-aRaRaNcHa-

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service