FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for LoveXFight

11/9/2010 c1 7Hanabi Kaori
Hoy! Moshi moshi!

Aiiihhh~

lgi2 da yg bkin rate M slain jeanne nee-san!

Lemonx hot kok! Lgi2 q hmpir pngsan krn bca adgan lemon... *pundung*

kok, stiap bca rate M slalu bgni sih?

*guling2 gaje*

oya, kmbali ke riview! Arigatou bnget dah mriview slah stu fic bwatan q!

Fic u nie, q fave y!

Akhir kata yoroshiku q Hana! And apdet kilat ya! (^_^)b
11/9/2010 c1 47sutet
aiiiihh! prikitiew banget!

pokoknya APDET!

GPL, you know!
11/8/2010 c1 luminosafake
Weh! Timo bru liat ada fic yaoi yg hot jg slain milik Jeanne Jeagerjaques San!

Nekat nih author bru bikin rated M *dijitak*

Tpi it's okay, keren ficnya! Timo pnggemar IchiHitsu dan GrimmHitsu jga (akhirnya ada GrimmHitsu! *plak*). Dan td cma ada 1 typo! GOOD!

Oh ya, Timo mau kasi saran saja, di FBI author yaoi yg mnurutku bisa dijadikan pnutan adlh Jeanne Jeagerjaques San. Kalo mau cri inspirasi bkin fic yaoi bca sja fic buatannya! Hehehe... *dijitak*

Gomen kpanjangan, ficnya Timo fave! Keep writing! Update KILAATT! :D
11/7/2010 c1 Jeannexta
Halooo~ Jeanne datang~! ^_^)

Aih~ sdh lama nggak buka FBI, untung Hima-chan ngasih tau di review OP Jeanne yg bru dipublish. makasih ya sdh di RnR ^_^)

.

Okee~ langsung ke review saja yaa..

Hmm...secara ksluruhan critanya...SANGAT MENARIK!

Aih~ sdh lama nggak baca Yaoi hard. Biasa nongol di fndom Kekkaishi sih :p

.

Oh ya! ada bbrapa typo. nanti dikoreksi lgi ya :D

Kemudian EYD-nya jga hrus diperhatikan. bnyk keslahan tanda bacanya

Maaf klo review jeanne terkesan menggurui. soalnya jeanne ingin para Author di FFn ini bisa lebih memperhatikan fic mereka dlm menggunakan EYD :D

Lemonnya juga oke! Mantap~! bru kali ini ada yg brani buat Treesome di FBI.hehehe...

.

Yosh! akhir kata update!

Jeanne fave!

Tetap semangat dalam membuat crita di FFn ya! GANBATTE!
11/7/2010 c1 CUI
kyaaa hitsu kasian skali djdikan maninan ma ichi&grimm,

tp bagus sekali,

menarik, sgera lnjutkan ya
11/6/2010 c1 9Anenchi
Wow! 3some? Blm ada nih yg bkin bgnian! Muantabh!

.

Ak jg mau jd Hitsu.. D keroyok ama 2 cwo ckep.. *ngaco*

.

Yosh! D tunggu updatenya..
11/6/2010 c1 vida tranquila
nihao...hajimemasite...gome kal vida g log in...tp vida pny akun kok... oh y blik k review... y ampyun...hitsugaya mang cock bwt d rape. aplg sm ichi dan grimm... pokokny vida menant lnjtany. update kilat...
67 « Prev Page 1 .. 2 3 4 5

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service