Just In
Community
Forum
V
More
for Red Eye's

4/29/2016 c1 28Furaa
wkwk sumvah.. ane baca nih ff kenapa malh ketwa dan senyum gaje ya :v
apalagi liat si sasu yg kayaknya suka sama kurpika
abis kurapika cantik sih :v
.
.
fav ya :D
10/13/2013 c1 Liakura kuruta
Ehm...apa tulisanya salah ketik? BIASANYA kan cerita yang tulisanya tipis...kalau tebal kan BIASANYA untuk falashback...tapi... Bukan mau nyinggungya kak! Aku cuma bilang BIASANYA *pice* *damai!*
12/1/2012 c1 minerva
yaaaaah kenapa yaoi kl aja kurapikanya cewek kayaknya jadi cerita panjang yang berkelanjutan tapi kl kayak gitu pasti seeeeeeeeeeruuuuuuuuuu banget deh,tp ini jg bgs kok tetap semangat y! Lain kali bikin yang gak ada unsur yaoi tp (kl misal bikn fic tentang kurapika,kurapikanya jd cewek kayaknya jd tambah seru) romancenya di banyakin!
10/20/2012 c1 minerva
harusnya bikin kelanjutannya dong! biar seru!. ,
9/2/2011 c1 Kay inizaki-chan
UL-cahn udah mulai sarap!

*di gorok ama UL
5/4/2011 c1 Kyubi kuruta
Horrreeee. . .

Akhirnya sesama mata merah bersatu. . .

Yay. . .

Akhirnya kurapika pnya tmn MATA MERAH jga. . .

Tmn ny sasuke lg. . .

Hebat. . .

Tp, cba aul buat crita kurapika n' kwn" ketemu ama naruto n' kwn".

Pasti keren n' seru. . .
2/22/2011 c1 21Rie AiLuka
Kyaa... Q suka bgt ff mu ini! Buat sekuel'a donk! Seru abiz!
1/15/2011 c1 Airin Miyano
Keren!Seharusnya dibuat sekuel.y nih...
12/18/2010 c1 29chocoaddicted
Aku suka fictnyaaaaa! Fufufu . .

Ya ampuun kecantikan Kurapika sampe bisa mengelabui Sasuke-kun, berarti dia emang lebih pantes jadi cewek *dililit rantainya kurapika*

Salam kenal ya! Fufufu, ;)
12/9/2010 c1 AlyaaSakura
Kereeeen XD

sesama mata merah.. kurapika sasuke XD

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service