Just In
Community
Forum
V
More
for Boy or Girl?

8/2/2013 c1 Riska Kuruta404
Kurapika d panggil mbak? Pfft #nahan tawa#dilit rantai kurapika

ceritanya KEREN! Bkin crita yg kyak gni lg dong! X3
7/5/2012 c1 1RinRicchaa
Ngakak abis.. ))
5/6/2012 c1 sasane-chan
Di tunggu kelnjutanya ya...sekedar usul... Di

Next story neon jd suka ya ama kura. Seru tuh
5/4/2012 c1 kuraChan
Wah keren nihh cerita, beda dari yang lain... Ff yg lain pasti jd kn kurapika cewek,mesikpun awalx ak bingung dya sbnrnya cewe/cowo tp pas cri infox di mbah google ternya dia cowo... Di tunggu ya kelanjutanya ceritanya, saranya sih chp2 neon suka ama si kurapika trus ada adegan romannya... Maksh
5/4/2012 c1 kuraChan
Wah keren nihh cerita, beda dari yang lain... Ff yg lain pasti jd kn kurapika cewek,mesikpun awalx ak bingung dya sbnrnya cewe/cowo tp pas cri infox di mbah google ternya dia cowo... Di tunggu ya kelanjutanya ceritanya, saranya sih chp2 neon suka ama si kurapika trus ada adegan romannya... Maksh
12/1/2011 c1 7k0ush4fukuj1
yahaaa...

perkenalkan, saya Yuri ^^ #PLAK

*review bung!

oke2...

nah... meski saya lupa keseluruhan tokoh HxH, dan saya sempat bertanya2 'siapa Neon itu?' sewaktu mulai baca nih fic, emm... storynya bagus, mudah dimengerti jalan ceritanya ^^

tapi bego-nya si Neon, kalo mau tahu Kurapika itu cowok or cewek, tinggal minta akte atau ngintip aja pas Kurapika mandi ^^

#ditendang Kurapika
10/9/2011 c1 edwin noermansyah
mungkin anda tidak tahu,

bahwa sebetulnya kurapika itu sengaja dibuat

begitu, karena di hxh gak ada

karakter utama cewek_
8/23/2011 c1 11RedMahlova
KALO dia laki2 knp ga deg2an liat Neon gitu?

hakakkaakak *tidak bermaksud mencurigai*
5/20/2011 c1 29Andromeda no Rei
Waaa kurapika sama neon cocok juga ternyata! xD

Ahahaha tapi kurapika itu emang mesti malu kalo liat―err . . bagian vital gitu, meski sesama cowok sih xD

.

Lucu, lucu !

Suki dattanda!

.

Bikin lagi, will you? Yang Gon! xD

.

-rei-
4/22/2011 c1 asranZARA
wakakakak kocak Kurapika dipanggil Mbak !

parah betuulll
1/27/2011 c1 1Anonymous Newbie XP
Hahaha... lucu banget ^^ kurapika x neon.. ga nyangka juga hehe... neon bisa aja jadi anak iseng hehehe... bakal ada chapter selanjutnya tdk? bikin dnk... lucu kocak bgt critany... ^^
1/6/2011 c1 tuty
KereNnnnn ^^
12/31/2010 c1 13LucaBlightIsPUCA
Saya ngakak banget pas baca fic ini. XD Lucu dan mengibur banget! Kurapika dipanggil "mbak" wkwkwkwk! XD

BTW, disini saya lihat ada beberapa huruf yg ga dipakein huruf besar di awal kalimat. Tapi, that's fine. yg penting ide ceritanya udah OK! ;D

BTW, saya Mohon maaf baru review skarang. =_=;
12/27/2010 c1 no name
Wah.. Sking bgusx sy smp baca 5 kali.. Hahaha.. I love neon x kurapika.. Lain x bikin lagi.. Sdkit masukan,, bgmana klo mreka ke trans studio? (Bosan klo k dufan lagi..)
12/26/2010 c1 27asdfghjklcostelle
Saia berkunjung demi melepas bosan -_-

Ooo~ jadi cowo(-atau cewe?) yg rambut pirang yg duduk di depanku pas main halilintar kemaren itu Kurapii yaaw? xD /jduk

.

Hai, Aul. Boleh concrit?

Ficnya, kalo dibilang, sih, emang lucu. Tapi ditemukan beberapa kesalahan nih :))

1. Huruf kapital (ABC) ditulis pada setiap awal kalimat percakapan. Jadi, huruf kapital (ABC) sudah pasti ditulis setelah tanda kutip (").

Contoh: "sudah sadar Kurapika..?"

Pembetulannya, "(S)udah sadar(,) Kurapika...?"

2. EYD (Ejaan Yang Disempurnakan). Itu juga masih ada yg salah. Seharusnya penggunaan kata "di" itu seperti ini: Di rumah, Ke sekolah, Dimasak, Dijungkirbalik, Digoyang-goyang. Penggunaan kata "di, ke" secara terpisah, kalau menunjukkan suatu lokasi. Contoh: Di(spasi)Rumah/Di Rumah, Ke(spasi)Sekolah/Ke Sekolah. Penggunaan kata "di, ke" secara disambung, kalau menunjukkan kata kerja. Contoh: Dijungkirbalikkan, Digoyang-goyang, Diayun-ayun. Tapi nampaknya kesalahan EYD-nya tak banyak~

3. Ada pula beberapa typo. Proofread dulu yaa kalo sempet :D

.

Udah deh. Segitu dulu. Maaf kalo kesannya terlalu sotoy dan menggurui :( Tolong jangan anggap ini flame. Hanya ingin menyarankan.

Keep writting! ;)

.

Greetings from the Bunny World,

Regards,

Mika
20 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service